oleh

Kapolres Bangka Barat Potong Tumpeng Syukuran HUT Ke 71 Polwan

 

Muntok,Detiknews.id — Dalam rangka menyambut HUT ke-71 Polwan, jajaran Polres Bangka Barat melakukan syukuran bertempat di Lapangan Apel Polres Bangka Barat pada Senin (02/09/2019) sekira pukul 08.00 WIB.

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menerangkan,” Bahwa acara dihadiri Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Para Kabag, Para Kasat, Seluruh Pers Polres Bangka Barat, dan Seluruh Polwan Polres Bangka Barat.Dalam acara perayaaan HUT Polwan ke 71 dilakuka secara sederhana dan penuh hikmat.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


 

Dalam penyambut hari ulang tahun Polwan, Kapolres juga memberikan kata sambutan untuk membangun semangat dan kinerja Polisi Wanita.

Setelah memberikan kata sambutan, secara simbolis, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si memotong nasi tumpeng dan kemudian diberikan kepada anggota Polwan AKP Ayu Kusuma Ningrum .

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si mengatakan agar Polwan tetap bekerja sebagai layaknya polisi dan tidak meninggalkan kewajiban sebagai seorang istri dan ibu bagi anak-anaknya.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait