oleh

Jajaran Kepengurusan KBPP POLRI Kota Pangkalpinang Audensi Dengan Pembina

Pangkalpinang,Detiknews.id — Jajaran Kepengurusan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI )Resort Kota Pangkalpinang yang di komandoi oleh Wenky Lie sambangi Kapolres Kota Pangkalpinang dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin sinergitas yang lebih baik dengan Dewan Pembina,Rabu (18/09/2019).


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Turut hadir dalam audensi dengan Dewan Pembina KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang yaitu Ketua PD KBPP Polri Kep Babel (Toni Batubara), Sekretaris PD KBBP Polri Kep Babel (Iwan Satriawan),Wakil Ketua PD.KBPP Polri Kep.Babel (Hadi Susilo),dan Wenky Lie  selaku Ketua Resort KBPP Polri Kota Pangkalpinang beserta jajarannya.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana selaku Ketua Dewan Pembina KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang  menyambut positif kedatangan KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang.

Akbp Iman Risdiono Septana mengatakan,” KBPP Polri merupakan elemen masyarakat yang harus diperhatikan dan perjuangkan guna mengangakat harkat dan martabat polri,Kita harapkan dengan adanya KBPP Polri Resort Pangkalpinang bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan Saya Siap mendukung kegiatan KBPP Polri dalam halnya Kamtibmas,” Terangnya.

Ketua KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang, Wenky Lea dalam kesempatan itu mengatakan,” Kedatangan KBPP Polri ke Mako Polres Kota Pangkalpinang merupakan ajang silahturahmi  serta meningkatkan rasa kekeluargaan maupun sinergitas antara Polres Pangkalpinang dan KBPP Polri.

“Intinya, kita dari KBPP Polri Kota Pangkalpinang siap bersinergi dan mendukung program program Polri.Siap bekerjasama dalam penanganan kamtibmas diwilayah Pangkalpinang,” Paparnya.

Lanjut dikatakannya, berterimakasih kepada Kapolres Pangkalpinang telah merespon dan mendukung keberadaan organisasi KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang.

“Mudah mudahan sinergitas antara KBPP Polri dan Polres Pangkalpinang semakin kuat,” Ungkapnya . (Rey )

Komentar

Berita Terkait