oleh

Irjen Fadil Imran : Toreh Sejarah Pilkada Jatim 2020 Aman, Damai dan Sejuk

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) masuk dalam resuffle kepemimpinan. Kepiawaian Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si, dalam memimpin dan menjaga kondusifitas masyarakat Jawa Timur membuatnya masuk daftar rotasi. Terkait ini pula, menggelar silaturahmi untuk pamit dengan jurnalis Pokja Polda Jatim. Kegiatan berada di O’ Cafe di Lapangan Tembak Polda Jatim, Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan diisi dengan lomba menembak untuk wartawan, ramah tamah dan makan bersama. Menghadirkan beberapa pejabat utama, Pangdam V Brawijaya dan puluhan awak media.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si, berpesan kepada para anggota untuk selalu menjaga kondusifitas masyarakat.

“Tetap patuh protokol kesehatan ditengah bencana pandemi covid 19 yang masih berlangsung,” tuturnya, melalui Seluler. Selasa malam (17/11/2020)

Lanjut Kapolda, bangsa kita membutuhkan pahlawan masa kini. Dimana dapat menjaga demokrasi dan menghargai perbedaan di tengah keragaman di pandemi Covid-19.

“Minimalisir keramaian, jauhkan sifat anarkis jangan mudah terprovokasi. Saling bersatu, menjaga dan menguatkan satu sama lain,” jelasnya.

Kapolda menambahkan, sebentar lagi pesta demokrasi digelar serentak di penjuru negeri. Torehkan sejarah untuk Pilkada Jatim tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.

“Siapapun pemimpinnya, saling bersinergi, saling menciptakan kondusifitas masyarakat dan mencetak SDM Unggul. Indonesia sehat, Indonesia hebat dan Indonesia milik kita bersama,” tandasnya.

Perlu diketahui, kepribadian Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran selama menjabat di Polda Jatim. Mendapat banyak support dan selalu menerima dengan baik siapapun yang datang menjumpainya. Memberikan rasa aman, nyaman, damai dan sejuk. Sifatnya yang welas asih kepada semua elemen masyarakat. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait