oleh

HPN Ke-75, Kapolres Gresik Beri Santunan ke Anak Yatim-Piatu di Kantor PWI

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. menghadiri Tasyakuran HUT PWI dan HPN Ke-75 tahun 2021 di kantor PWI Gresik. Ini dalam rangka silaturahmi antara Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, dan Media Massa. Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di kantor PWI di Ruko Grand Kartini, Kebomas, Gresik. Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dalam tasyakuran ini, PWI Gresik juga memberikan Santunan kepada Anak yatim Piatu dan meresmian Bilik suara yang bertempat di Sekretariat PWI setempat Jalan Ais Nasution. Bilik suara tersebut adalah studio mini podcast PWI Gresik, yang akan digunakan sebagai media diskusi dalam menyikapi berbagai topik terkini.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. Menyampaikan kami dari Polres Gresik mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 75 kepada PWI dan HPN 2021 semoga kedepan lebih baik dan kami sangat mendukung dan merasa bangga bisa bekerja sama dengan PWI.

“Selama ini bisa menjadi influestar, mainstrem dan semogga kedepan PWI bisa lebih baik lagi dalam memberikan kontribusinya bagi kemajuan Kabupaten Gresik dan menjadi penyemangat bersama dan kita semua selalu bersinergi untuk menggelorakan spirit optimisme dan bangkit di masa pandemi ini, ” terangnya.

Acara Tasyakuran ini dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., Dandim Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos.MI.Pol., Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, Plt Bupati Gresik Muhammad Qosim SH, Msi, Kepala kejaksaan Negeri Gresik Heru, Subandri SH. Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Gresik, Kepala Kemenag Kab Gresik Markus S.pd, Kepala Dinkes Kab Gresik Dr. Gozali, Ketua PWI Kab.Gresik Sholahuddin dan Anggota PWI dan HPN Kabupaten Gresik. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar