oleh

Fenomena Unik Anak Kambing Kaki 5 Hebohkan Warga Pangkalan

Header

Detiknews.id.Tangerang – Fenomena unik anak kambing berkaki lima hebohkan warga Kampung Suka Karya Rt 07/03, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga. Anak kambing betina milik pasangan Mursin (52) dan Inah (50) ini lahir, sekitar pukul 22:00 WIB, Kamis (5/12/19) malam.

info DetikNews.ID

Kapolda Jatim Kapolrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K Kombes Pol Latif Usman, S.I.K, M.Hum Max One Hotel Dharmahusada Surabaya POP HOTEL SURABAYA

lanjut baca berita

Anak kambing betina warna putih, memiliki dua kaki lengkap dibelakang serta didepan, dan hanya memiliki satu kaki ditengah perut. Fenomena unik tersebut membuat warga Desa Pangkalan berbondong-bondong untuk melihat langsung anak kambing tersebut.

“Lahirnya malam jumat jam 10, saya tidak nyangka bakal punya anak kambing kaki lima, soalnya sudah bertahun-tahun saya ternak kambing baru kali ini begitu lahir anak kambing saya kakinya lima,” kata pemilik anak kambing kaki lima, Mursin (52) kepada detiknews.id.

Menurut Mursin (52), dirinya sempat ingin membuang kaki anak kambingnya yang satu agar menjadi normal, dan ia merasa hanya baru kali ini fenomena unik anak kambing berkaki lima terjadi di Desa Pangkalan, sebab sedikitpun dirinya tidak mendapat firasat apa-apa sama sekali.

“Tadinya mau dipotong kaki anak kambing saya yang satu, tapi tidak jadi, karena takut ada musibah buat saya dan keluarga, saya kira baru kali ini ada anak kambing kakinya lima di desa saya, kagetlah begitu lihat, soalnya tidak ada mimpi atau tanda-tanda,” terangnya.

Mursin (52) berharap, adanya anak kambing yang berkaki lima, Allah akan menurunkan kebarokahan untuk dirinya dan keluarga. Maka dari itu, anak kambing tersebut berencana akan dirawat hingga besar, dan akan memiliki keturunan yang berlimpah ruah untuk selamanya.

“Mudah-mudahan anak kambing saya selamat panjang umur, Allah akan turunkan rezeky untuk saya dan keluarga lewat anak kambing saya, biar mulus sampai besar, barangkali aja anak kambing langka ada manfaatnya, sepertinya anak kambing bakal mulus sampai besar, sebab badannya bagus,” tandasnya.(igor).

Komentar

Berita Terkait