Enam Hari Tenggelam, Polres Tulungagung Evakuasi Siswa Kampung Inggris 

Polres Tulungagung

Detiknews.id Tulungagung – Enam hari tenggelam akibat terseret ombak, RJS (21) Siswa Kampung Inggris Kediri. Berasal dari Desa Ambar Salengkat Kecamatan Sabungannihuta I, Kabupaten Tapanuli Utara. Akhirnya di temukan Polisi.

Polres Tulungagung berhasil mengevakuasi jenazah korban tenggelam di pantai Kedung Tumpang Desa/Kecamatan Pucanglaban Kabupaten Tulungagung, sejak hari Minggu dari tanggal 13 Oktober 2024, pukul 08.30 Wib. Ditemukan di Pantai Sioro masuk Desa Ngrejo Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Ipda Nanang Murdianto, menuturkan, pihaknya membenarkan, jenazah yang ditemukan adalah korban terseret ombak di pantai Kedung Tumpang. Berdasarkan identifikasi dan dicocokkan dengan ciri-ciri korban oleh keluarga korban.

“Benar, korban terseret ombak di Pantai Kedung Tumpang. Pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2024, pukul 08.30 wib. Pada hari ke 6, di hari Jum’at tanggal 18 Oktober 2024. Petugas berhasil menemukan korban di Pantai Sioro,” terangnya.

Ditambahkan oleh Kasi Humas, penemuan korban tenggelam adalah siswa dari Kampung Inggris, Kediri. Akibat terseret ombak, korban tenggelam. Selanjutnya, akan di evakuasi ke RSUD dr. Iskak, Tulungagung.

“Jenazah korban akan dievakuasi ke Pantai Popoh. Petugas yang hadir dari Inafis Polres Tulungagung, ambulance dari RS. dr Iskak dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD dr. Iskak, Tulungagung,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait