oleh

Deny Suksesti Bersama 300 Relawan Gelar Orasi Bela Palestina

Detiknews.id Surabaya- Deny Suksesti (Denys) Owner L’ouvrea Cosmetic, bersama 300 massa menggelar Aksi Indonesia Bersatu Bela Palestina. Kegiatan dalam rangka ikut peduli membela Palestina. Kegiatan berada di depan Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo Surabaya.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Kegiatan Orasi dilakukan dengan menggunakan Protokol Kesehatan (Prokes). Dimulai dari Pukul 09.00 Wib hingga Pukul 12.00 Wib.

Denys ikut orasi bersama Relawan / M9

Denny Suksesti (Denys) Owner L’ouvrea Cosmetic menuturkan, Orasi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap peristiwa di Palestina.

“Hari ini kegiatan Orasi diikuti 300 massa, dan berlangsung selama 4 jam. Kami menyuarakan mewakili aspirasi masyarakat yang ikut prihatin.

Lanjut Denys, Orator dalam orasinya menyebutkan It’s not about religion (Ini bukan tentang Agama), but It’s not about humanity (tetapi ini tentang perikemanusiaan). Ini bukan konflik tetapi ini merupakan kebiadaban merebut wilayah Palestina.

“Kita tidak dapat membantu secara langsung di Palestina, tapi kita akan selalu mendoakan dan membantu dari sini dengan segala upaya yg dapat kita sumbangkan ke Palestina,” jelasnya.

Disinggung soal bantuan yang disalurkan, Denys menjelaskan, kami memberikan bantuan melalui medsos, melalui penggalangan dana dan melalui doa.

“Harapannya agar Palestina segera bebas dari penjajah Israel. Agar dunia segera membuka mata hati melihat kekejaman Israel terhadap Palestina,” terangnya. Senin (17/05/2021)

Kegiatan dilakukan dengan Prokes ketat. Semua yang ikut orasi, berlangsung tertib dan penuh semangat dalam membela Palestina yang sedang dijajah oleh Zionis Israel.

Acara ditutup dengan berdoa bersama untuk mendoakan agar Palestina segera dimerdekakan seperti halnya Indonesia yang sudah merdeka. (M9)

Komentar

Berita Terkait