oleh

ITS Kampus Tangguh Semeru sebagai Pilot Project di Wilayah Polda Jatim

Detiknews.id Surabaya – Masa Pandemi Covid-19,  Polda Jatim senentiasa memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Antisipasi cegah Covid-29 dengan menciptakan Kampung Tangguh,  Ponpes Tangguh dan Mall Tangguh. Kali ini Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si  disambut baik oleh  Rektor ITS Prof. Dr. Ir. Mochammad Azhari, M.Eng, dalam rangka untuk menjadikan  ITS sebagai  Kampus Tangguh Semeru.

Hadir dalam kegiatan, Kapolrestabes Surabaya, Dirintelkam Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bertempat di gedung Rektorat Jalan Teknik Kimia Keputih Sukolilo Surabaya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dihadapan Rektor ITS dan para Warek dan Dekan, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan bahwa salah satu upaya Polda Jatim dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru yang melibatkan partisipasi aktif dari kelompok masyarakat itu sendiri.

“Kedepannya diharapkan agar Kampus ITS dapat dijadikan sebagai Kampus Tangguh Semeru yang mampu menerapkan protokol kesehatan baik bagi Mahasiswa, Dosen, maupun karyawan yang bekerja di lingkungan kampus, ” tuturnya. Selasa (23/06/2020)

Ditempat yang sama, Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menyatakan bahwa bapak Kapolda Jatim mengharapkan adanya trasformasi Kampung Tangguh Semeru berkembang luas di lingkungan tempat aktifitas, pondok pesantren dan area publik.

“Wilayah Polda Jatim sebagai pilot project bagi wilayah lain, jadi kami akan bekerja untuk fokus memberikan pelayanan yerbaik bagi masyarakat. Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,  untuk memutus mata rantai Covid-19, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait