Dies Natalis Ke 49, Target STIE Perbanas Menjadi Kampus Global Tahun 2020

Detiknews.id – STIE Perbanas Surabaya merupakan Perguruan Tinggi Swasta dengan kategori Sekolah tinggi terbaik 2018 versi Kemenristekdikti. Di bawah pimpinan Rektor STIE Perbanas Dr. Yudhi Sutarso SE MSi, sering melakukan  kegiatan seperti Dies Natalis ke 49 yang berada di jalan Nginden Semolo Surabaya. Senin (14/01/2019)


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Agenda  kegiatan Perbanas berlangsung  sampai bulan Mei 2019 mendatang, seperti  launching logo Dies Natalis ke 49 yang bernuansa digital digelar Sabtu kemarin. Saat di temui di tempat kerjanya Rektor Perbanas memberikan keterangan kepada Detiknews.id.

Rektor STIE Perbanas Dr. Yudhi Sutarso SE MSi memaparkan, dua hari lalu civitas kampus STIE Perbanas merayakan Dies Natalis yang ke 49. Perayaan ini mengangkat tema ‘Transformasi STIE Perbanas Menjadi Kampus Unggul Berbasis Digital’. Dalam mengisi Dies Natalis tersebut, STIE Perbanas mengadakan berbagai kegiatan yang berbasis digital,” paparnya.

Foto : Rektor STIE Perbanas sedang menggunting pita – detiknewsid/m9

Emmanuel Candra Irawan sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan,  untuk tema yang berbasis digital karena sekarang masuk era Revolusi Industri 4.0, tak terkecuali juga pendidikan. Dan kami sudah merespon dalam kegiatan ini, dimana semua aktifitas yang sifatnya manual perlahan kami ubah ke digital.

“Selain itu, satu di antara kegiatan digital, yaitu menggalang dana melalui online lewat platform bernama kitabisa.com. Bentukdonasi ini tak seperti biasanya, yang membawa kardus kemana-mana. Nantinya donasinya kita fokuskan ke korban bencana alam, ” tuturnya.

Agenda lain, jalan sehat serta aneka lomba internal yang melibatkan seluruh civitas kampus, seperti membuat grafik program kerja terkomputerisasi dengan semenarik mungkin, peresmian kegiatan sampai bulan Mei 2019 mendatang.

Selanjutnya launching logo Dies Natalis ke 49 yang bernuansa digital, dilanjutkan jalan sehat dan stand bazar. Harapannya, STIE Perbanas perlahan mampu menuju perubahan ke arah digitalisasi menjadi Kampus Global di tahun 2020. (M9)

Komentar

Berita Terkait