oleh

Polres Bangka Barat Kurban 10 Sapi Dan 8 Kambing

Muntok,Detiknews.id — Polres Bangka Barat pada lebaran Idul Adha 1440 H menyembelih 10 ekor sapi dan 8 kambing,bertempat di halaman belakang Mapolres Bangka Barat,Minggu (11/08/2019)

jual properti

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menerangkan,” Bahwa pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dihadiri Kapolres beserta jajarannya,Giat ini  bertemakan “Dengan Nilai Ibadah Qurban Kita Tanamkan Semangat Dan Ketulusan Dalam Pengabdian Kepada Bangsa Dan Negara “.

“Tahun ini Polres Bangka Barat menyembelih 10 ekor sapi dan 8 kambing, ini merupakan sumbangan dari sesama anggota,”Ungkap Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto.

Dia melanjutkan,sapi dan kambing ini setelah disembelih akan diserahkan langsung kepada Warga yang membutuhkan juga masyarakat yang ada di sekitar Polres.

” Kurban ini adalah kewajiban umat islam juga melatih nilai keikhlasan dalam kehidupan sehari-hari dalam mengabdi sebagai insan bhayangkara yang bertakwa kepada tuhan yang maha esa,”Ujar Kapolres Babar.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait