JW Marriott Hotel Surabaya Apresiasi Sektor Pariwisata

0 317

Detiknews.id – Pariwisata di Indonesia merupakan sektor ekonomi penting di Indonesia, Hotel sebagai tempat persinggahan merupakan faktor  dominan dari sektor pariwisata. Dalam hal ini sebagai penerimaan devisa dengan tourism mancanegara. Hotel JW Marriott di Jalan Embong Malang Surabaya, di dominan oleh tourism mancanegara.

Rima Sukmawati Tambunan Marcomm Executive JW Marriott Hotel mengatakan, kemarin habis ada talk show oleh bapak Kementrian Arif Yahya menteri pariwisata.

ADV Korem 045 Garuda Jaya

” Menurut beliau, berdasarkan data tahun 2016- 2017 jumlah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia sebesar 11.525.963 juta lebih atau tumbuh sebesar 10,79 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Dan di tahun 2018 tumbuh sebesar 22 persen, ” tuturnya. Selasa (12/02/2019)

BUPATI KARO

Masih dengan Rima, di bulan Hari Pers Nasional (HPN) bertepatan dengan bulan Hari Raya Imlek dan Hari Kasih Sayang, kami mengapresiasi kenaikan jumlah wisatawan mancanegara.

Adv PMS

“Dengan banyaknya pengunjung mancanegara yang datang ke hotel kami bisa menumbuhkan perekonomian bangsa, wisatawan mancanegara dengan okupansi hotel dan awareness sangat berpengaruh terhadap hotel kami,” pungkasnya saat di temui di ruang kerjanya. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...