oleh

IMI Gelar Rapat Kerja Provinsi, Untuk Target PON Raih Emas

Detiknews.id – Ikatan Motor Indonesia (IMI) telah mendapat pengakuan dan pengesahan dari Badan-Badan Internasional seperti Ait, Fia, Fim dan Ota. IMI diakui sebagai satu – satunya induk organisasi Nasional otomotif di Indonesia yang memiliki kewenangan dalam mengawasi dan memimpin seluruh kegiatan perlombaan olahraga dan kegiatan wisata kendaraan bermotor.

IMI menggelar Rapat Kerja Provinsi, dengan semangat kekeluargaan persaudaraan Jawa Timur terbaik. Kegiatan berada di Hotel Mercure Jalan Raya Darmo Surabaya. Kamis (28/02/2019)

Foto : Ketua IMI Jatim bersama Wakil Ketua Umum III IMI – detiknewsid/m9

Wakil Ketua Umum III IMI Sucipto mengatakan,  olahraga yang bergerak di bidangnya. Imi penilaiannya sudah sangat kompleks dan membanggakan dari beberapa hal, khususnya Jawa Timur.

“Kami berharap di dalam rapat kerja nanti mampu membuat program-program kerja yang benar-benar bisa untuk mampu mendapatkan emas di dalam kami menyadari Betapa sulitnya saya sudah dapat pemberitahuan kita itu juara Asia bertanding cuma promo di Bandung 2018,” tuturnya.

Masih dengan Sucipto, yang menjadi pemikiran kita Bagaimana mengolah prestasi-prestasi ini mendapatkan emas di dalam PON yang akan datang ini provinsi Jawa Timur. Ini semua untuk memajukan pariwisata juga sesuai dengan apa yang kita dengungkan bersama kata-kata Jawa Timur.

“Prestasi olahraga membanggakan kemarin kita ada 12 emas dari Jawa Timur pembinaan poni terbaik Indonesia ada di Jawa Timur. Sekarang ini Jawa Timur menjadi tolok ukur, ada di provinsi lain dalam rapat kerja ini nanti memang hal yang terpenting biasanya membahas masalah dan memutuskan pelaksanaan pertanggung jawaban program kerja tapi yang terpenting adalah membahas dan memutuskan program kerja yang akan dilaksanakan,” ungkapnya.

Foto : Ketua Umum IMI Jatim dan suasana rapat IMI – detiknewsid/m9

Ketua IMI Jawa Timur Johni Purnomo menambahkan, agenda ini menghadapi Pon dan mempertahankan reward 2019 yang menjadi fokus rapat kali ini, targetnya Emas diraih untuk Jatim. Pesertanya yang hadir 106 orang se-Jatim. Pembinaan atlit PON sudah terkoordinasi dari tahun 2018. Kami mempersiapkan diri untuk mendapatkan yang terbaik untuk tahun 2019.

“Kami sudah asuransi kemajuan Jawa Timur dan untuk masyarakat sukses di prestasi, kita sukses di bakti sosial di bidang yang menjadi pokok hargai kerja dari rekan-rekan sekalian. Semoga apa yang sudah dipastikan ini memperoleh pahala dari Allah subhanahu wa ta’ala,” ungkapnya.

Upaya peningkatan kesadaran berkeselamatan di jalan, harus dimulai dari diri sendiri, kemudian diharapkan akan menular dan menyebar ke lingkup masyarakat  yang lebih luas. (M9)

Komentar

Berita Terkait