Grand Opening Piaggio Dan Vespa Authorized Dealer

Detiknews.id Surabaya – PT. Piaggio Indonesia menggelar Grand Opening Piaggio dan Vespa Authorized Dealer PT Smart Mulia Abadi. Peresmian dealer ini merupakan lanjutan kesuksesan PT. Piaggio Indonesia bersama PT. Smart Mulia Abadi yang sebelumnya telah hadir di Kabupaten Sidoarjo. Kegiatan berada di Jalan Pucang Anom Timur nomer 25, Surabaya.

Hal ini menjadi salah satu bukti dari komitmen PT Piaggio Indonesia melalui Premiumization Roadmap Strategy yang bertujuan untuk menghadirkan rangkaian produk premium dan layanan terbaik bagi konsumen setia Piaggio dan Vespa di Surabaya. Peresmian dealer kedua dari PT. Smart Mulia Abadi ini melengkapi jaringan penjualan dan purnajual PT. Piaggio Indonesia di kawasan timur Surabaya.

Dealer terbaru ini mengadopsi konsep Motoplex dengan layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang diadaptasi pada seluruh jaringan diler global Piaggio Group, dimana para pelanggan dapat melihat dan menikmati secara langsung variasi produk dari merek Piaggio Grup pada dalam satu lokasi.

Foto : Menunjukkan unit terbarunya – detiknewsid/m9

Konsep Motoplex menyediakan fasilitas untuk berbagi informasi seputar produk Piaggio dan Vespa, serta menawarkan aksesoris dan merchandise resmi dari Piaggio dan Vespa.

Sutanto Adi Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi menjelaskan, sebuah kebanggaan kami menjadi bagian dari keluarga PT. Piaggio Indonesia sejak Juli 2019 melalui kehadiran dealer pertama kami di Sidoarjo. Kami melanjutkan perjalanan dengan meresmikan dealer terbaru di Surabaya Timur.

” Dengan mengusung konsep Motoplex dengan Iayanan 3S (Sales. Service dan Spare parts), yang menawarkan solusi mobilitas dengan Iayanan terbaik bagi pelanggan kami. Sebuah kehormatan bagi kami mendapatkan kepercayaan dari PT. Piaggio Indonesia untuk mengembangkan dan memperkuat kehadiran merek Piaggio dan Vespa meIalui diler baru kami di Surabaya Timur,” tuturnya. Selasa (10/12/2019)

Foto : Direktur PT. Smart Mulia Abadi bersama Direktur Piaggio Indonesia memotong tumpeng – detiknewsid/m9

Lanjut Sutanto, sebagai apresiasi bagi konsumen di Surabaya Timur, PT. Piaggio Indonesia dan PT. Smart Mulia Abadi memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk setiap pembelian unit Piaggio langsung mendapatkan paket aksesoris senilai Rp7,5 juta atau unit Vespa mendapatkan paket aksesoris senilai hingga Rp12,5 juta. Selain itu juga. ada tambahan penawaran eksklusif shopping voucher senilai Rp1 juta untuk pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada hari peresmian (grand opening) tanggal 6 Desember 2019.

” Penawaran spesial lainnya berupa gratis oli serta penawaran menarik untuk jasa servis rutin dan suku cadang bagi 100 pelanggan pertama skuter Piaggio atau Vespa (model 2011 ke atas) selama periode 7 Desember 2019 – 31 Desember 2019, ” ungkapnya.

Lanjut Sutanto, pembukaan dealer terbaru ini adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT. Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter ltalia bagi pelanggan di Surabaya Timur, terutama keungguIan produk, dealer bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.

” PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor Ikonis Italia. Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk-produk terdepan Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar,” pungkasnya.

Merek Piaggio menerapkan teknologi canggih, mobilitas modern, dan Inovasi. Merek ternama, mulai dari Piaggio Medley i-get 150cc, yang merupakan cerminan tolak ukur dari desain gaya khas Italia, kepraktisan, mobilitas dan teknologi. Termasuk sang pionir Piaggio MP3 yang turut menekankan teknologi terdepan dan kenyamanan berkendara yang tak tertandingi.

Komitmen PT Piaggio lndonesia untuk mendekatkan Piaggio Indonesia dengan konsumennya. Hadirnya Piaggio Training Center yang berdiri di Cakung, Jakarta Timur.  Menjadi pusat pelatihan bagi teknisi terbaik dan 40 dealer resmi Piaggio Indonesia, termasuk diler 4 merek Motoplex di Bintaro mengedepankan konsep Internasional. (M9)

Komentar

Berita Terkait