oleh

Turnamen Badminton Kapolda CuP Open 2019 Dibuka Wakapolda Kalteng

Detiknews.id, – Turnamen Badminton Kapolda CuP Open Tahun 2019 resmi dibuka. Kejuaraan yang memperebutkan Piala Kapolda Kalteng ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, melalui Wakapolda Brigjen Pol Drs. Rikhwanto, S.I.K., M.H, di GOR Hi-Qua Jalan Samerun Kota Palangka Raya, Selasa (23/7/2019) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini akan berlangsung dari tanggal 23 s/d 27 Juli 2019.

Menurut Wakapolda, acara ini bisa disebut sebagai salah satu kejuaraan yang memiliki nilai yang sangat penting. Hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalannya program kerja dan program latihan dari sebuah organisasi olahraga.

“Kami berharap turnamen ini dapat dijadikan sarana menunjang prestasi atlet, konsolidasi organisasi dan manajemen guna pembinaan atlet berprestasi. Kejuaraan ini diikuti oleh atlet bulutangkis profesional yang ada di Kalteng,” tambah Jenderal bintang satu ini.

Melalui turnamen ini, Rikhwanto, mengingatkan agar peserta selalu meningkatkan kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan menuju Kalteng berkah.

“Turnamen badminton ini diikuti oleh 146 atlet seluruh Kalteng,” pungkasnya.

Pewarta: Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait