oleh

Pertandingan Badminton Warnai Keakraban TMMD 108 Kodim/Mtp Bersama Warga Desa Bi’ih

MARTAPURA, Detiknews.id – Jelang Penutupan TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura, pertandingan persahabatan Badminton antara warga Desa Bi-ih melawan Kodim 1006/Mtp mewarnai keakraban yang berlangsung di Gedung Serba Desa Bi’ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, pada Senin (27/7/2020) malam.

Pertandingan berlangsung meriah dan dihadiri Dansatgas TMMD Kodim 1006/Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto bersama warga Desa Bi’ih yang ditambah gemuruh sorak para penonton menambah semangat para pemain untuk menunjukkan kepiawaian dalam pertandingan Badminton tersebut.

Disela-sela pertandingan, Dansatgas TMMD Kodim 1006/Mtp menuturkan bahwa pertandingan persahabatan malam ini merupakan ajang menjalin silaturahmi dan mencari bakat dari Desa Bi’ih.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Pertandingan bulutangkis ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Satgas TMMD dan warga Desa Bi’ih agar selalu menjaga kekompakan dan keakraban,” kata Letkol Arm Siswo Budiarto kepada media.

“Junjung tinggi sportivitas dalam bermain, jadikan pertandingan persahabatan untuk mengasah kemampuan dan skill dengan menampilkan permainan yang bagus ditonton oleh para penonton,” terangnya.

Ditambahkan Dansatgas, selama 1 bulan penuh membangun bersama TNI, banyak sudah pembangunan yang dikerjakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa yang benar-benar dirasakan warga setempat.

“Baik pembangunan fisik dan non fisik yang dikerjakan tim satgas TMMD Kodim 1006/Mtp menjadikan dampak positif dan perubahan di Desa Bi’ih semakin lebih baik,” tutup Dansatgas.

Komentar

Berita Terkait