Pererat Sinergitas, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Resmi Membuka Pekan Olahraga HUT Bhayangkara Ke-73

Detiknews.id – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH pimpin upacara pembukaan pekan olahraga HUT BHAYANGKARA KE-73 di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat, (21/06/2019) yang dihadiri 153 personil dari institusi TNI, POLRI dan StakeHolder terkait.

Adapun peserta yang hadir dalam upacara pembukaan pekan olahraga HUT BHAYANGKARA KE-73 diantaranya Kolinlamil TNI AL, Kodim 0502 Jakarta Utara, Yon Bekang-4/ Air TNI AD, Koterm TNI AD, Yon Arhanud TNI AD, Polres Kepulauan Seribu, Kantor Walikota Jakarta Utara, KPU Bea Cukai Tanjung Priok, Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, PT. Pelindo II Pelabuhan Tanjung Priok, dan PT. MTI.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH dalam sambutannya menyampaikan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena sampai dengan saat ini kita masih diberikan kesehatan dan panjang umur sehingga bisa melaksanakan Upacara Pembukaan Turnamen Bola Volly dan Tenis Meja Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Baca Juga
Dinilai Terbaik, Bawaslu Jakarta Utara Berikan Penghargaan Kepada Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Selanjutnya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH menjelaskan bahwa selain pertandingan Bola Volley dan Tenis meja yang dipertandingkan, kita juga akan mengagendakan Fun Bike, dan akan melaksanakan Bakti Religi dengan membersihkan lingkungan masjid dan juga pelaksanaan Bakti Sosial serta Donor Darah.

“Semua kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi antara kita (Polri) dengan rekan-rekan dari TNI serta Stakeholder yang berada di Pelabuhan Tanjung Priok,” tutur Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH.

“Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan perlombaan kita menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan, selain itu tujuan dari pelaksanaan diselenggarakan pertandingan ini adalah silaturrahmi lah yang terpenting kita kedepankan dalam Pekan Olahraga ini,” pungkasnya.

Baca Juga
Mantap! Polres Pelabuhan Tanjung Priok Launching Aplikasi MPOK

Setelah pelaksanaan Upacara selesai, dilanjutkan dengan Pembukaan Turnamen Bola Volly dan Tenis Meja memperebutkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, selanjutnya dilaksanakan Pertandingan Final Tenis Meja antara Tim Yon Bekang – 4 / Air TNI AD dengan Tim Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dimenangkan oleh Tim Yon Bekang – 4 / Air TNI AD.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait