Pebrison Andries Resmi Menjabat Ketua DPC Gokasi Tangerang Selatan Tahun 2024-2028

DPC Gokasi Tangerang Selatan

Tangerang Selatan, Detiknews.id – Pebrison Andries, ST. SH.  MM Resmi terpilih sebagai ketua DPC Gokasi Tangerang Selatan periode 2024-2028. Andries menjadi ketua terpilih dari hasil Musyawarah Cabang (Muscab) pengurus Karateker DPC Gokasi Kota Tangerang Selatan yang tertuang dalam surat pengesahan No.001/int/SK/DPD-BTN/V/2024 Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten.Minggu 21 April 2024.

Penerimaan SK dan Penyematan Sabuk Hitam kepada ketua Terpilih DPC Gokasi Banten diberikan oleh Ketua Binpres DPD Gokasi Banten Rudi Zulkarnain yang mewakili Ketua DPD Gokasi Banten H.Dedi Sutardi.

Kegiatan berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Cisauk, jl.raya cisauk legok, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (26/5/2024).

Ketua terpilih Pebrison Andries mengatakan, kegiatan hari ini penerimaan SK DPC Gokasi Tangsel dan penyematan Sabuk Hitam sebagai kehormatan untuk sebagai ketua.

“Saya berharap ini awal yang baik buat kita semua, kita akan berusaha bergandengan tangan, bekerja untuk memajukan Gokasi Kota Tangerang Selatan,” harap ketua terpilih Febrison.

“Dan besar harapan kami semoga senior-senior yang ada dihadapan kami dapat memberikan wejangan yang baik dan teguran yang baik kepada kami agar kami bisa bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Sementara Tommy Otoliwa, Ketua seksi perwasitan, provinsi Banten mengatakan, untuk Gokasi Banten sebenarnya sudah berdiri sejak lama namun sekitar tahun 2012 ada pembaruan kepengurusan sampai sekarang.

Ketua terpilih ini memang diambil dari DPD provinsi membentuk karateker untuk mencari sosok Pengurus
untuk DPC Tangerang Selatan, dan untuk pengurus sebelumnya sudah Demisioner.

Dan untuk Gokasi Tangsel sendiri Gokasi Tangsel sudah berdiri dari tahun 2015 , sebenarnya untuk Gokasi sudah berdiri lama sekali dan sempat terpecah.

Tommy Otoliwa menjelaskan, dirinya sendiri sudah tergabung sangat lama sekali di Gokasi Karate dari tahun 1985.

“Saya belajar karate dan tergabung di Gokasi sejak tahun 1985 semenjak di SMP di Jakarta, saya berlatih sampai akhirnya saya pindah ke Banten dan bertemu dengan pengurus Banten yang ada sekitar tahun 2012” ungkap Tommy.

Ia beharap Gokasi semakin kompak dan semakin maju untuk peningkatan prestasi dan peningkatan skill teknik dari seluruh karateka Gokasi semakin bagus.

Selain Pemberian SK kepada Ketua DPC Gokasi Tangerang Selatan, Forum tersebut juga menetapkan Ketua harian Putri Ayu Parahyangan.
Sekertaris Putri indriyana, Bendahara Surija Tjandra, Komisi teknik Elly Susanti, Binpres Kasdai, Perwasitan Okto indrayana, Organisasi Ir Jani dan Ujian/gasuku Dafa Arya Priambada.

Komentar

Berita Terkait