oleh

Main Deler Honda Babel Buka Turnamen Basket Ball Antar Intansi

Header

Detiknews id,Pangkalpinang — Sukses menggelar Honda Basketball League (HBL) untuk para siswa. Kali ini Honda menggelar Honda Basket Ball League untuk instansi. Dibuka di Gedung Olahraga Santo Yosep Sabtu (7/12/2019)

info DetikNews.ID

Kapolda Jatim Kapolrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra S.I.K Kombes Pol Latif Usman, S.I.K, M.Hum Max One Hotel Dharmahusada Surabaya POP HOTEL SURABAYA

lanjut baca berita

Mushlih Reinaldo selaku Marketing Manager Main Dealer Honda mengatakan,” Tingginya minat peserta untuk mengikuti Basket Ball League akhirnya Honda membuka kejuaraan untuk para instansi juga, Honda akan selalu mendukung ajang untuk menyalurkan minat dan bakat para generasi muda terutama di bidang Olahraga basket ball ,” pungkas Mushlih.

Dalam hal ini Ketua PERBASI juga mengapresiasi Honda yang selalu mensupport generasi muda berprestasi.Harapannya Event seperi ini selalu dijalankan untuk menjalin silaturrahmi dan menyalurkan bakat para karyawan dari Instansi,”Ujarnya.

Pertandingan pertama dibuka oleh pertandingan antara Honda dengan FIF. Pertandingan berjalan sangat seru. Supporter dari kedua belah klub Pun tidak kalah serunya. Honda membawa puluhan supporter lengkap dengan cheers nya.

Total instansi yang mengikuti kejuaraan Honda ad 16 instansi. Selain dari Honda dan FIF, yang bertanding pada week pertama ada Pemkot dengan Wings. Diakhir quarter Honda keluar denga kemenangan yakni 34 poin dan FIF 16 poin.

Jurnalis : Rey                                      Sumber : Humas Honda Main Deler    Bangka Belitung

Komentar

Berita Terkait