Korpri Kodam Jaya Juara Umum POR Korpri TNI AD 2018

Detiknews.id – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dari Kodam Jaya keluar sebagai juara umum pada ajang Pekan Olah Raga (POR) Korpri TNI AD yang digelar selama empat hari di Lapangan Markas Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Mapuskesad), Cililitan, Jakarta Timur, Jumat (9/11/2018).

Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) Mayjen TNI dr. Bambang Dwi HS. Sp.B FinaCS. M bertindak selaku Inspektur Upacara pada penutupan POR Korpri yang merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-47 Korpri tahun 2018.

Dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kapuskesad pada penutupan POR Korpri TNI AD tahun 2018 ini, Aspers Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto menyampaikan, kegiatan POR Korpri ini merupakan kegiatan memperingati Hari Ulang tahun ke-47 Korpri yang telah dilaksanakan pada tanggal 6-9 Nopember 2018. POR Korpri disamping untuk meningkatkan orestasi olah raga PNS antar satuan, diharapkan juga dapat meningkatkan jiwa korsa dan rasa kebersamaan antar PNS Angkatan Darat.

Baca Juga
Karate TNI AD Tidak Tergoyahkan, Juara Umum Kejurnas Piala Panglima TNI 2018

“Kesempatan ini hendaknya tidak hanya dimanfaatkan untuk pertandingan olah raga saja, namun juga dapat dimanfaatkan untuk menjalin silaturaahmi dan kebersamaan antar PNS Angkatan Darat sehingga dapat mewujudkan PNS yang kokoh dan kuat serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi anggota,”ujar Aspers Kasad.

Dikatakan Aspers Kasad, Dalam pekan olah raga ini, seluruh peserta telah bertanding dengan semangat dan pantang menyerah dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas serta senantiasa memelihara disiplin.

“Hal ini membuktikan bahwa PNS Angkatan Darat dapat menunjukan jiwa dan semangat bertanding yang dilandasi etika dan disiplin sebagai PNS Angkatan Darat”, tegas Aspers Kasad.

Pada POR Korpri TNI AD se-garnisun 1/Jayakarta ini Korpri Kodam Jaya keluar sebagai juara umum pertama dengan hasil dari juara cabang tenis meja putra dan putri, juara umum kedua ditempati oleh Kopassus yang juara pada cabang olah raga bola voli putra dan juara kedua pada cabang tenis meja putra. Sedangkan juara umum ketiga diraih oleh Korpri Ditziad dengan raihan juara pada bola voli putri dan juara ketiga pada cabor tenis meja putra.

Baca Juga
Mabesad Juara Umum Kejurnas Karate Piala Panglima TNI ke-VI Tahun 2018

(DM/MB-BP)

Komentar

Berita Terkait