oleh

Korem 045/Gaya Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT ke-10 Korem 045/Gaya

NAMANG — Kesehatan merupakan faktor utama dalam melaksanakan semua aktivitas baik dirumah, dikantor maupun disetiap aktifitas lainnya. Untuk menjaga itu, Prajurit Jajaran Korem 045/Gaya bersama Persit KCK Koorcab Rem 045 melaksanakan olahraga bersama dalam rangka HUT ke 10 Korem 045/Gaya, terpusat di lapangan apel Makorem 045/Gaya dengan melaksanakan protokol kesehatan covid -19.sabtu pagi (20/06/2020).

Kegiatan olahraga bersama yang dilakukan Jajaran Korem 045/Gaya seperti jalan santai, volly, tenis meja, dan bersepeda.

Komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han),pada kesepatan yang baik tersebut menyampaikan olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap sehat dan prima, sehingga di masa pandemi covid 19 sekarang ini,  imun tubuh kita tetap terjaga.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Selain itu, Danrem juga mengingatkan kepada seluruh personel terkait dengan kondisi masa pandemi covid 19, agar tetap menjaga protokol kesehatan, agar selalu rajin cuci tangan,  jaga jarak dan selalu gunakan masker bila keluar rumah,

Lebih lanjut Danrem mengatakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Korem 045/Gaya kita jadikan sebagai sarana silaturahmi, selain untuk berolahraga karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.(adi/zema).

Komentar

Berita Terkait