oleh

Konferensi Pers Pertandingan Tinju Internasional Perebutan Sabuk Emas Kapolres Malang Tibo Monabase

Detiknews.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Malang menggelar Press Conference International Boxing Match Sabuk Emas Kapolres Malang Tibo Monabase dari Indonesia Versus Lito Dante asal Filipina yang dipimpin Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIk, MSi di Gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Jumat (03/08/2018)


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Kegiatan pres Conference Pertandingan Tinju Internasional antara TIBO MONABESA (INDONESIA) VS LITO DANTE (PHILIPPLINNES) KELAS TERBANG Jr 50 Kg ini tampak dihadiri KTI Nasional, PERTINA Kab Malang, Dewan Wasit, Promoter, Tim Medis, Petinju dan Pelatih, serta 20 Awak Media

Dalam sambutannya, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, SH, SIk, MSi mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran KTI, Pertina, Promoter, Para Petunju, Panitia Pelaksana, serta Undangan dalam acara Press Conference ini untuk timbang berat badan para petinju.

Kapolres menyampaikan bahwa Polres Malang menyelenggarakan pertandingan tinju ini untuk memperebutkan “Sabuk Emas Kapolres Malang” yang juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 dan Menyemarakkan Asian Games yang sebentar lagi akan diselenggarakan.

Untuk itu Polres Malang memberikan/menyediakan ruang pertandingan untuk progress perkembangan atlit-atlit tinju Malang sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat kab malang”, imbuh AKBP Yade Setiawan Ujung.

Saat bersamaan, Promoter Amir Than dalam sambutannya mengucapkan Terimakasihnya dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Malang dan jajarannya atas inisiatif dan kesediaan beliau mengadakan olahraga tinju di Polres Malang dan juga akan mengorbitkan TIBO petunju nasional kita ke tingkat yang lebih tinggi di tingkat Internasional.

Semoga ini menjadi tonggak kebangkitan tinju di Malang dan Nasional, dan tetap akan melaksanakan pertandingan di Kab Malang secara kontinue, ujar Amir.

Dalam press conference tersebut, selain Big Match Tibo Vs Lito Dante juga akan digelar 10 pertandingan partai tambahan antara lain :

KELAS BULU
1. FAISAL AKHBAR
2. SOLIKHIN
3. EIGER AMANDU
4. FRANS DAMUR

KELAS BULU
1. IWAN KEY
2. RIVO RENGKANG

KELAS RINGAN SUPER
1. JOHN RUBA
2. ANTHONY PANGALILA
3. HERO TITO
4. SAMSUL HIDAYAT

Komentar

Berita Terkait