Bangka Belitung Menggelar MUSPROV Taekwondo Indonesia Tahun 2019

Detiknews.id Pangkalpinang – Pelaksanaan rapat musyawarah Provinsi ( MUSPROV ) Bertempat di Sun Hotel Pangkalpinang Taekwondo Indonesia (TI) Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019, Sabtu (06/07)

Kali ini, kegiatan bertema Wujudkan Semangat Revitalisasi Pembinaan Dan Pemantapan Organisasi Taekwondo Menuju Prestasi.

Turut hadir dalam acara kegiatan, Ketua Bidang Organisasi Koni Taekwondo Indonesia Pusat, Brigjen TNI Purn Untung Waluyo, Sekretaris KONI Babel Edi Sunardi, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Provinsi Babel Muhammad Ilham, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Kota Pangkalpinang Fauzi Trisana, Kapenrem 045/Gaya Kapten Inf Andi beserta pengurus Taekwondo Indonesia Sebangka Belitung.

Ketua Bidang Organisasi KONI Taekwondo Indonesia Pusat, Brigjen TNI Pur Untung Waluyo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan merupakan suatu amanat Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT).

“Ini merupakan suatu aspek dalam membentuk organisasi. Apa pun yang dilakukan oleh organisasi provinsi, kita harus melakukan melalui kebersamaan,” ungkapnya.

Diharapkan kedepan, jika terjadi permasalahan apapun, agar setiap ketua segera dapat menyelesaikannya sesuai dengan harapan.

“Kebijakan dari pemimpin harus diketahui oleh setiap anggota bela diri khususnya Taekwondo bukan sekedar olaraga, ini merupakan komuditas yang harus dikemas dengan baik agar dapat memperagakan penampilan yang menarik. Untuk itu sekali lagi saya harapkan, kedepan olahraga khususnya Taewkondo semakin maju dan berkembang,” pungkasnya.

Sekretaris KONI Provinsi Bangka Belitung, Edi Sunardi juga mengatakan, MUSPROV merupakan ajang evaluasi kerja serta pemilihan ketua kepengurusan yang baru.

“Hal ini dilakukan suatu bentuk penyegaran dalam suatu organisasi sehingga di harapkan dapat menjalankan program Taekwondo empat tahun kedepan akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia Babel, Muhammad Ilham menambahkan, untuk saat ini khususnya olahraga Taekwondo di Pangkalpinang maupun di Belitung sudah ada peningkatan,” pungkasnya. (isk)

Komentar

Berita Terkait