Atlet Pangkalpinang Kembali Berlaga Pada Piala Pemerintah Aceh

Detiknews.id Pangkalpinang – Sebanyak 8 atlet Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pangkalpinang akan mengikuti kejuaraan Open Tournament Taekwondo Piala Pemerintah Aceh di Hall Serba Guna Komplek Stadion Harapan Bangsa Lhongraya pada tanggal 16-18 Juli 2019 di Banda Aceh.

Ketua Taekwondo Indonesia Kota Pangkalpinang, Fauzi Trisana saat di temui di kediamannya mengatakan, kedelapan atlet ini terbagi 2 yaitu 4 orang akan mewakilkan Kota Pangkalpinang dan 4 lagi mewakilkan Club TAKTIC.

“Keberangkatan atlet-atlet ini berkat bantuan dan dukungan orang tua atlet, PemKot Pangkalpinang, PT TIMAH Tbk, BAPORSENI PT TIMAH, IKT, KONI Pangkalpinang, Pengurus Club (TAKTIC, FTPC’, CTTC), PengProv TI Babel dan kawan-kawan PengKab TI Se Babel,”ujar Ketua Taekwondo Pangkalpinang Sabtu (13/07/2019).

Adapun nama atlet-atlet yang mewakilkan Pangkalpinang yakni, Fadhel Firmansyah SMK Negeri 3 Pangkalpinang/Club TAKTIC, Merri Sukmadewi SMK Negeri 3 Pangkalpinang/Club CTTC, Arvia Safira Salsabila SMP Negeri 7 Pangkalpinang/Club TAKTIC dan Dea Ramadhani MTS Negeri Pangkalpinang/Club FTPC.

Sedangkan nama-nama atlet yang mewakilkan nama Club TAKTIC Pangkalpinang yakni, Fariz Putra Fatama SMA Negeri 3 Pangkalpinang, Achmad Januarsyah SMK Negeri 4 Pangkalpinang, Muhammad Ibral / SMP Negeri 8 Pangkalpinang dan Dimas Dwi Prasetyo / SMP Negeri 1 Pangkalpinang.

Dikatakan Fauzi, dalam kejuaraan ini sebagai Team Manejer sdr Faizal Chaitami alias Panjol, Coach (Pelatih) Pendamping Sabeum Robby Hermansyah (DAN II KUKKIWON) dan bagian kesehatan sdri Silvia.

Keberangkatan atlet dimulai pada Kamis 11 Juli menggunakan kendaraan melalui Muntok ke Palembang dilanjutkan pada hari Jumat menggunakan pesawat ke Medan dan akan dilanjutkan menggunakan Bus Malam ke Banda Aceh.

Faizal Chaitami sekaku manager tim saat ditemui tim media mengatakan, mohon doa dan dukungan masyarakat khususnya Pangkalpinang dan umumnya Bangka Belitung. Semoga atlet-atlet ini akan memberikan hasil yang terbaik bagi daerah kita.

Begitu juga dengan Sabeum Robby Hermansyah menambahkan, bahwa anak-anak ini telah kita siapkan 1 bulan sebelum keberangkatan, semoga memberikan hasil terbaik buat Pangkalpinang dan Bangka Belitung,” harapnya. (isk)

Komentar

Berita Terkait