Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Nail junkie mulai menyukai style nail art yang sederhana

tanpa meninggalkan kesan stunningnya

0 80

Detiknews.id – Salah satu bagian tubuh yang mendapat perhatian khusus adalah kuku. Ya, penampilan kuku mencerminkan kebersihan pemiliknya. Tapi, tidak cukup dengan bersih, banyak orang bahkan keranjingan mempercantik penampilan kukunya dengan berbagai kutek warna-warni dan aksesoris.

Jika kamu penggemar dunia nail art, pasti sudah tak asing lagi dengan tren-tren yang pernah meramaikan dunia kecantikan kuku ini. Mulai dari tren kuku kotak, kuku dengan lampu LED hingga kuku berhiaskan daun-daun succulent.

Tetapi kini tren telah bergeser. Nail junkie mulai menyukai style nail art yang sederhana tanpa meninggalkan kesan stunningnya. Seperti yang dipopulerkan oleh Eunkyung Park atau yang lebih akrab dipanggil Unistella. Park menghias kuku kliennya dengan cincin dan batuan yang sederhana, namun terkesan elegan dan manis.

Meskipun kelihatannya sederhana, ternyata tak mudah mengaplikasikan nail ring ini di kuku kita. Park mengalami banyak trial and error dalam prosesnya. “Aku menempelkannya lebih dahulu menggunakan isolasi, kemudian barulah aku memasang kawat mengikuti bentuk cincin yang kuinginkan,” ujar Park, seperti yang dilansir dari bustle.com.

Robert

Kreasi nail ring ini sungguh cantik dipadukan dengan nail stickers dengan motif yang simple. Untuk kamu yang ingin mendandani kukumu agar terlihat lebih imut-imut tanpa berlebihan, nail ring ini bisa jadi inspirasi. Intip hasil karya Park di akun Instagramnya, @nail_unistella.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...