oleh

Tropical Hype SFW 2019, Trend Fashion Berbalut Warna Glamour

Detiknews.id Surabaya– Surabaya Fashion week (SFW) 2019, dengan tema The First LED Run Way and The Biggest LED Tower in Surabaya. Dalam rangka 9th anniversary Grand City Mall and Convention Center, disini Grand City Mall bekerjasama dengan New Next Management kembali menghadirkan Surabaya Fashion Week 2019.

Foto : Owner New Next Management Arif Bungsu Santoso dan Nungky Jayanti Putri – detiknewsid/m9

Owner New Next Management Nungky Jayanti Putri menjelaskan, agenda ini merupakan upaya yang terus kami gelar untuk menghidupkan, mengembangkan sekaligus wadah bagi para pelaku fashion. Kami akan menampilkan para designer profesional dalam negeri hingga mancanegara, kesemuanya akan hadir menyajikan karya fashion yang spektakuler.

jual properti

” Mulai dari fashion, designer, model, sekolah fashion dan design di Surabaya Fashion week 2019. Agenda yang nanti diadakan tanggal 16 hingga 20 Oktober dengan tema, Tropical Hype. Kenapa Tropical Hype, karena terinspirasi dari keindahan pepohonan, taman, serta kebersihan tata kota Surabaya,” tuturnya. Senin (14/10/2019)

Arif Bungsu yang juga Owner New Next Management menambahkan, selain terkenal dengan sejarahnya posisi Geografis yang terletak didekat pantai membuat kota Surabaya mempunyai banyak lokasi wisata. Dengan mengusung tema ini, diharapkan dapat mengkampanyekan wisata taman kota Surabaya.

” Melalui industri fashion yang ada di Surabaya maupun mancanegara, SFW bekerjasama dengan pemerintah kota Surabaya, untuk mengadakan beberapa kegiatan antara lain launching batik Dolly binaan Pemkot Surabaya,” pungkasnya. Di room Cosey lantai 3 Grandcity Mall Surabaya.

Foto : Konsep warna Glamour yang ditampilkan di SFW 2019 – detiknews.id

Lanjut Bungsu, para designer diharapkan lebih kreatif dalam menampilkan hasil desainnya. Selain itu, semua pengunjung bisa tahu ditahun 2020 trend fashion apa yang sedang booming.  Warna yang di tonjolkan warna glamour, seperti warna merah, biru, ungu dan warna lain yang lebih mendominasi tropical Hype,” harapnya.

Di agenda ini nanti juga akan digelar, proses membatik sepanjang 20 meter (setiap pengunjung bisa ikut dalam proses membatik). Hadiri dan saksikan kemeriahan Surabaya Fashion Week 2019. (M9)

Komentar

Berita Terkait