Tim Peliput Pemkab Tangerang Diberi Bekal dan Bintek CNN Indonesia

Detiknews.id.Tangerang – Tim Peliputan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang diberi pembekalan dan bimbingan teknis (Bintek) oleh CNN Indonesia. Bintek tersebut digelar di Fame Hotel Kelapa Dua. Jumat, (31/1/2020).

Dalam bintek tersebut diikuti oleh seluruh staf dan pelaksana Bidang Infokom (Humas) Diskominfo Kabupaten Tangerang. Tini Wartini selaku Kadis Diskominfo mengungkapkan, tujuan diadakan pelatihan ini adalah untuk menambah wawasan dan pengetahuan para staf Infokom /Humas Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Untuk meningkatkan pengetahuan dan menambah wawas para tim yang biasa melakukan peliputan, karena ini kebutuhan dan tututan untuk turus mengupdate pengetahuan,” Ujar Tini.

Sejauh ini menurut Tini kinerja dari tim peliputan sudah sangat bagus dan baik, akan tetapi apabila dilakukan pelatihan dan bintek tersebut akan lebih menambah wawasan mereka tentang jurnalistik dan peliputan.

“Karena kita akan terus melakukan bintek semacam ini agar teman-teman peliputan bisa semakin mendalami peran mereka sebagai tim peliputan Pemerintah Kab. Tangerang,” ungkap Tini.

Tini menambahkan, Dalam bintek tersebut menghadirkan pembicara dan narasumber yang berkompeten dibidangnya sehingga bisa menularkan ilmu kepada tim peliput.

Yang menjadi narasumber dalam Bintek tersebut adalah tim dari CNN Indonesia yakni Alvian Rahardjo selaku Executife Producer, serta News Anchor di program CNN Indonesia dengan materi pembuatan naskah berita, serta Iman selaku Kameramen CNN Indonesia yang membawakan materi Videografer.
(tisna)

Kabiro Banten detiknews.id

(IGOR)

Komentar

Berita Terkait