oleh

Surabaya Fashion Week 2019 Hasil Karya Indonesia, Kata Imuz

Detiknews.id Surabaya – Grand City Mall lantai 3 Room Cosey  menjadi tempat Konferensi Pers agenda New Next Management. Event Fashion Surabaya Fashion Week (SFW) 2019 akan digelar dengan menampilkan para designer profesional baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Kali ini salah satu Designer pengisi event SFW 2019, Mustafa (Imuz) Ready To wear designer Profesional dari Banyuwangi mengatakan, saya sendiri  ada beberapa yang akan kami tampilkan untuk  acara spesial di Surabaya Fashion Week 2019.

jual properti

” Untuk tanggal 19 besok ada 10 koleksi yang akan kami tampilkan,  dan ada beberapa kejutan dari setiap desainer lainnya yang juga menampilkan 10 model. Dan organisasi perkumpulan akan menampilkan 15 orang,” tuturnya. Senin (13/10/2019)

Foto : Para nara sumber dalam Konferensi Pers di Grand City Mall (Imuz – khas dengan syal) – detiknewsid/m9

Lanjut Imuz, selain itu tema yang diangkat Tropical Hype.  Warna yang kami  usung warna hangat, pink, kotak kotak, yang diharapkan bisa menginspirasi untuk para designer, pengamat mode, dan bisa menghargai hasil karya anak bangsa Indonesia.

” Memajukan Indonesia di ranah Fashion dan kedepannya mempersembahkan karya membanggakan menjadi Next event yang lebih bagus lagi,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait