oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Desa Kampung Melayu Barat Gelar Musrenbangdes

Detiknews.id.Tangerang РGuna serap aspirasi masyarakat. Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan  Teluknaga menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) Desa.

Kegiatan yang dibuka langsung Kades Kampung Melayu Barat, Subur Maryono, dihadiri Bhabinsa, Binmas, Muspika, Aparatur Desa Kampung Melayu Barat, dan undangan.

“Saya akan usahakan agar semua usulan direalisasikan, alhamdulillah anggaran desa kita sudah capai 2 milyar lebih,” kata Subur saat sambutan di Kantor Desa Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/1/20) siang.

Subur berjanji akan mensejahterakan masyarakatnya, dan mengaktifkan program-program karang taruna melalui usulan-usulan di musrenbang, yang dibiayai dengan anggaran dana desa yang akan segera direalisasikan bulan depan.

“Semua usulan insya Allah akan saya tampung serta realisasikan, termasuk karang taruna yang ada, supaya masyarakat saya ini merasakan hasil-hasil dana desa dari pemerintah lewat program yang diusulkan,” ujarnya.

Musrenbangdes Kampung Melayu Barat yang berjalan lancar serta cukup ramai, dengan usulan-usulan dari para pegawai dan masyarakat, agar semua program yang mereka usulkan segera direalisasikan saat program berjalan nanti.(igor).

Komentar

Berita Terkait