oleh

Senilai 36 Juta, Hasil Lelang Batik Barbie Untuk Yayasan Kanker Indonesia

Detiknews.id Surabaya – Galaxy Mall 3 tepatnya lantai 4 Jalan Dharmahusada Suarabaya. Di tempat inilah Barbie (15) sang putri tunggal Luxiediandra, menggelar fashion show perdana dengan konsep desain baju batik, semua penjualan lelang 100 persen didonasikan untuk yayasan kangker anak Indonesia.

Sosok Barbie yang anggun dan elegan dengan baju batik brokat Hitam, dengan kombinasi emas membuat semua mata takjub dengan kreasinya yang luar biasa. Bersama Lion Club Platinum Surabaya, puluhan sahabat, rekanan dan para pengusaha yang hadir sebagai bentuk support terhadap Barbie.

Foto : Barbie dan para sahabatnya – detiknewsid/m9

Barbie Designer Muda mengatakan, hari ini saya membuat konsep batik dan saya bangga bisa menggelar acara yang spektakuler. Dengan bimbingan mama dan para sahabat saya bisa menyajikan karya yang luarbiasa, ini menjadi semangat awal karir saya.

” Kebahagiaan bagi saya juga bisa membantu mereka yang membutuhkan, disini saya design konsep batik dan melelangnya. Total hasil lelang dari 7 koleksi batik ini sejumlah Rp. 36 juta 250 ribu,” tuturnya. Jum’at (16/08/2019)

Foto : Luxiediandra bersama para sahabatnya – detiknewsid/m9

Barbie menambahkan, seluruh hasil lelang ini saya sumbangkan kepada Yayasan Kanker Indonesia yang ada di Surabaya. Dengan berbagi kasih dengan sesama membuat menjadikan saya pribadi yang matang agar setiap langkah saya menjadi manfaat bagi lainnya.

” Terimakasih kepada mama yang telah membimbing saya menjadi seperti ini, juga kepada para sahabat dan semua yang hadir disini yang telah meluangkan waktunya untuk melihat koleksi desain saya. Harapannya dengan adanya pagelaran perdana saya ini, kedepannya akan ada hasil karya saya yang bisa dinikmati para pecinta mode hingga mancanegara,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait