oleh

Reunion Classic Disco, DJ Jockie Saputra Ramaikan Citilites Sky Club Java Paragon

Detiknews.id Surabaya – Java Paragon Hotel dan Residence yang berlokasi di Jalan Raya Mayjend Sungkono Surabaya, menjadi tempat pilihan event istimewa Classic Disco yang sangat populer di era 90 an. Agenda istimewa ini bernama Reunion Classic Disco.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Menghadirkan DJ Jockie Saputra (Dharmawan Saputra) asal Boyolali yaitu salah satu legenda DJ di Indonesia dengan Genre yang dikuasai beragam. DJ Jockie Saputra terpilih, karena dirindukan oleh para Party Lovers di Kota Pahlawan.

DJ Rockie Saputra, Pejabat Java Paragon dan media / M9

Johanes, Food and Beverage Java Paragon Hotel dan Residence mengatakan, agenda Reunion Classic Disco ini ditujukan untuk masyarakat umum. Persiapan 1 bulan untuk sajian istimewa para eksekutif muda, party lovers dan clubbers. Ini menjadi target pasar Citilites Sky Club dan Bistro.

“Kami juga telah sediakan paket spesial termasuk 1 botol Jack Daniel’s, 2 Coke, 2 Mineral Water, Friench Fried dan Chicken Wings. Untuk paket tersebut hanya dengan seharga Rp. 1,5 juta nett. Sudah bisa dinikmati bersama teman sambil menikmati lagu Classic Disco yang dibawakan oleh DJ Jockie Saputra,” pungkasnya. Sabtu (14/03/2020)

DJ Jockie Saputra mengatakan, bermula bekerja di salah satu hotel tahun 1981 di Bali merambah ke DJ tahun 1986. Hari ini tema Reunion Classic Disco di tahun 1986 Performance Bali , tahun 1987 Performance di Asia Tenggara, tahun 1988 – 1989 Performance di Surabaya (Studio East, Atom, Paradise, Flamingo, Calipso).

“Untuk sekarang di Jakarta saya sering performance di Cafe kalau Club sudah jarang, mayoritas mereka suka yang original. Ciri khas originalnya yang membuat para pelaku tanpa improve. Dengan musik ini yang diharapkan generasi Milineal bisa menjaga musik original,” tuturnya. Sabtu (14/03/2020)

Disinggung soal Genre Jockie Saputra menambahkan, Genre ini saya pilih untuk mengenang bernostalgia dengan para clubbers. Dikemas sesuai keinginan konsumen.

“Album yang sudah saya buat 1piringan hitam side a 2 lagu, side b 2 lagu. Ada 1 DJ yang menginspirasi Beaya DJ Ben Liebrand adalah Remixer inspirasi saya. Dengan musik ini, diharapkan generasi Milineal bisa menjaga musik original. Kalau saya performance 1 lagu 3 menit. Kita intertainer harus membuat suasana hidup dan mengikuti keinginan konsumen,” pungkasnya.

Untuk memeriahkan suasana, hadir juga DJ Tupe, DJ Wandy dan DJ Rizky Urban Spin. Bagi yang ingin bernostalgia bersama silahkan datang langsung ke Citilites Sky Club dan Bistro Java Paragon Hotel dan Residence. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait