Puraforma Clinic Gelar Workshop Teknologi Berbasis DNA

Detiknews.Id Surabaya – Puraforma Clinic yang berada di Jalan Dr. Sutomo nomer 97-97A Surabaya, menggelar Workshop dengan tema Right Way To Eat Right with Knowing Your DNA. Menghadirkan nara sumber DR. Fanny Imannudin, M, Biomed (AAM) dan DR. Amanda Nutrigenome. Kegiatan juga dipandu oleh para host  Lydia Laurensia, Rapha Nathanael, dan Anggi Rose S.

DR. Fanny Imannudin, M, Biomed (AAM) mengatakan, tentang puraforma based diet. Kita ingin meningkatkan inovasi baru jadi kita memulai pola makan dietnya itu berbasis DNA jadi setiap orang itu kan punya genetik sangat unik. Sangat  individual  merepresentasikan pola makan itu, untuk lebih maksimal hasilnya.
DR. Fanny Imannudin sedang edukasi.

” Sesuai dengan genetiknya sendiri dan itu kita melalui pemeriksaan genetik. Hasilnya nanti akan dilihat secara detail rekomendasi jenis nutrisi yang harus dikonsumsi. Biasanya saat kita melakukan itu penurunan berat badannya cukup signifikan. Tubuh lebih sehat dan terhindar dari penyakit yang berbahaya contohnya seperti diabetes dan stroke,”  tuturnya. Rabu (29/01/2020)

DR. Amanda Nutrigenome mengatakan, teknologi yang berbasis DNA seperti itu, intinya pemeriksaan genetik ini cukup sekali seumur hidup. Dengan dimulai dari dini lebih baik,  sebagai panduan hidup yang bernutrisi. Mari memulai hidup sehat dengan healthy lifestyle pemeriksaan tes berdasarkan DNA atau gen,” ungkapnya.

” Ini merupakan langkah yang paling masuk akal dan rasional karena yang berbicara adalah gen tiap orang. Jadi bukan mencoba dan meraba lagi tapi  sesuatu yang pasti dan memang beralasan cukup ilmiah dan cukup digunakan banyak di negara maju seperti di Indonesia. Pasien akan dimonitor oleh klinik dipantau terus juga dibantu  dengan treatment yang sesuai dengan kondisi tubuhnya,” pungkasnya.

Tujuan Body Gloss untuk ideal body bisa untuk screaming atau  assessment risk, melihat ke depan risiko penyakit yang ada ditubuh kita. Seperti kardiovaskular, serangan jantung, diabetes melitus, kolesterol, trigliserin, obesitas, darah tinggi dan lain-lain. Itu bisa diketahui juga dengan melakukan tes ini jadi kita bisa melihat dan apa yang bisa dilakukan, makanan mana yang harus dihindari ada dari tes ini. (M9)

Komentar

Berita Terkait