Premier Place Hotel Surabaya Airport Sambut Ramadhan dengan Wisata Kuliner Kampoeng Melayu

Kampoeng Ramadhan Kampoeng Melayu

Detiknews.id Sidoarjo – Premier Place Hotel Surabaya Airport, Tanah melayu yang identik dengan peradaban agama islam pada masa nya tentu tidaklah mudah dan memerlukan waktu yang cukup panjang untuk menjadikan agama Islam sebagai agama mayoritas masyarakat melayu. Cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat sepuasnya.

Premier Place Hotel Surabaya Airport sambut Ramadhan dengan menyajikan Kampoeng Ramadhan Kampoeng Melayu. Filosofi ini memberikan dampak yang luar biasa di sejumlah wilayah seperti berkembangnya berbagai aspek kehidupan sosial, politik, ekonomi, dan keagamaan.

Selain itu, hidangan khas Melayu juga memiliki keunikan dan karakteristik tersendiri, sehingga kuliner tak hanya menjadi sajian biasa namun juga menjadi warisan kebudayaan yang perlu di lestarikan.

Premier Place Hotel Surabaya Airport mengusung konsep Kampoeng Ramadhan Kampoeng Melayu, merupakan ketiga kalinya di Ramadhan 2024.

Seperti yang sudah dilakukan dari tahun ke tahun dengan konsep Kampoeng Ramadhan, di mana ini adalah tahun ketiga Premier Place Hotel menggunakan sub tema Kampoeng Ramadhan.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Kampoeng Ramadhan 4 Paket Gratis 1 dan Tiket Umroh Gratis 

Ramadhan 2024, dibuat agak berbeda dan unik karena menyajikan serba serbi yang berhubungan dengan Melayu selama bulan Ramadhan. Mulai dari ornament dekorasi yang terpampang, nuansa restoran bak seperti di tanah melayu, para staff dengan kostum khas Melayu, live music ala Melayu, hingga bintang utamanya yakni aneka kuliner khas Melayu yang tersaji istimewa untuk menemani saat berbuka puasa bersama.

“Kampoeng Ramadhan Kampoeng Melayu” hadir mulai tanggal 11 Maret hingga 07 April 2024. Dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp. 159 ribu nett per orang, para tamu restoran sudah bisa menikmati suasana layaknya seperti berwisata kuliner di tanah Melayu.

Melly Aruni selaku Marcomm Coordinator Premier Place Hotel Surabaya Airport menuturkan, Executive Chef Premier Place berserta tim nya menyajikan hidangan istimewa dengan total kurang lebih 100 items yang bervariatif yang berganti setiap hari nya.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Kampoeng Ramadhan 4 Paket Gratis 1 dan Tiket Umroh Gratis 

“Ada aneka live cooking dan food stall seperti Nasi Lemak, Nasi Kandar, Mie Lendir Tanjung Pinang, Mie Gomak, Roti Jala Kari Ayam, Murtabak, Soto Bude Cemara, Soto Mak Paru Terjekut, Sop Tunjang. Aneka kue tradisional dan hidangan penutup khas Melayu seperti Bolu Kemojo, Kue Putri Mandi, Bika Bakar, Kek Lapis Sarawak, Es Air Mata Pengantin, Es Laksamana Mengamuk, Es Sirup Mak Inang, Es Air Mata Kucing, dan masih banyak lagi aneka hidangan lainnya,” tuturnya.

Lanjutnya, selain makanan yang tersaji, juga ada persembahan live music dengan nuansa melayu, para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize setiap hari, doorprize logam mulia yang diundi di akhir periode, dan Grand Prize 1 paket Umroh persembahan dari Sahabat Zam-Zam Indonesia Tour and Travel.

“Dapatkan juga harga penawaran menarik diskon 20 persen early bird promo hingga tanggal 11 Maret 2024,” jelasnya.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama Hadirkan Kampoeng Ramadhan 4 Paket Gratis 1 dan Tiket Umroh Gratis 

Menurutnya, Ramadhan tahun ini sangat spesial dan menarik, karena konsep dan tema yang kami angkat yakni Kampoeng Melayu, serba serbi suasana khas Melayu.

“Kami hadirkan Khas Melayu agar para tamu yang datang seolah diajak berwisata kuliner khas Melayu tanpa perlu jauh-jauh hanya dengan datang dan makan di Premier Place Hotel,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Melly, selain itu Melayu juga identik dengan aneka hidangannya yang menarik juga membuat kami tertarik untuk menyajikannya dan memperkenalkan kembali kepada para pengunjung resto.

“Harapannya, untuk berusaha melestarikan kebudayaan salah satu nya melalui Kuliner,” pungkas Melly Aruni selaku Marcomm Coordinator Premier Place Hotel Surabaya Airport.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi via Whatsapp di nomor 0811-3334-9555, atau melalui website www.premierplacehotels.com dan social media @premierplacehotels. (M9)

Komentar

Berita Terkait