oleh

Platinum Surabaya Charity Gelar Baksos Ribuan APD ke Kodam V Brawijaya

Header

Detiknews.id Surabaya – Peduli Covid-19 digemakan oleh semua masyarakat,  seperti yang dilakukan Platinum Surabaya Charity (PSC). Menggelar Bakti Sosial dengan berbagi ribuan APD,  Masker,  dan kebutuhan medis kepada Kodam V Brawijaya.

info DetikNews.ID

AKBP Teddy Chandra S.I.K Kombes Pol Latif Usman, S.I.K, M.Hum Max One Hotel Dharmahusada Surabaya POP HOTEL SURABAYA

lanjut baca berita

Platinum Surabaya Charity gelar Baksos ribuan APD untuk tim medis / M9

Terkait ini, Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal Tni Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. menyambut baik kedatangan Presiden PSC Benny Budiharto Gunawan  bersama tim,  di  ruang Hayam Wuruk Kodam V Brawijaya.

“Hari ini kita kemari dalam rangka penyerahan APD untuk membantu teman-teman kodam V brawijaya dengan menyerahkan peralatan medis untuk pasukan garda terdepan, ” jelas Presiden PSC Benny Budiharto Gunawan.

Tim Platinum Surabaya Charity / M9

Lanjut Benny, bantuan yang berikan berupa APD, hansenitizer, masker, dan lainnya. Ini program perdana karena ini juga baru kita dirikan dan untuk ke depannya kita juga program menyumbang untuk ke panti asuhan, panti jompo dan korban bencana alam.

“Dengan adanya bantuan seperti ini platinum adalah organisasi yang baru terbentuk namun sudah berkiprah di bidang sosial meski baru berdiri tapi sudah bisa memberikan bantuan kepedulian sosial yang sangat bermanfaat, ” ungkapnya. Sabtu (08/08/2020)

Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal Tni Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. mengatakan,  dengan bantuan yang diberikan kami mengucapkan banyak tetimkakasih.

“Kedepannya, mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh organisasi Platinum bisa menjadi contoh oleh organisasi yang lain. Bisa menjadi semangat, mudah-mudahan apa yang diberikan oleh PCS ini bisa bermanfaat buat tenaga medis menjadi panutan dan tenaga medis kita ada di beberapa rumah sakit, ” pungkasnya.

Penghargaan diberikan kepada Platinum Surabaya Charity / M9

Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan dari kedua belah pihak dan ramah tamah. Himbauan Pangdam V Brawijaya,  ingatlah jasa para tim medis yang menjadi garda terdepan. Mereka tenaga-tenaga medis ini berjuang menyembuhkan kesehatan bangsa Indonesia. (M9)

Komentar

Berita Terkait