oleh

Pacima Aksesoris, Pamerkan 35 Koleksi Dimensi Batu

Detiknews.id Surabaya –  Widya Pacima merupakan salah satu anggota dari Rotary Club Of Surabaya Darmo, hadir bersama koleksi 35 batu dalam bentuk aksesoris. Bersama agenda Healthy Life, Bright Future Rotary Youth Day Fun & Charity “Service above Self”.

Kegiatan hidup sehat berada di Town Square (Sutos), Jalan Hayam Wuruk Sawung Galing Surabaya. Hidup sehat identik dengan alam, maka dari itu Widya mengambil dimensi Batu sebagai bahan dasar aksesoris dalam usahanya.

jual properti

Owner Pacima Widya mengatakan, aksesoris ini awalnya merupakan ide saya saat perusahaan saya tidak beroperasi jadi harus ada kegiatan gimana saya suka pakai accecories akhirnya saya buat ini.

” Selama perjalanan kok banyak yang suka akhirnya saya ingin menjual saja. Hari ini saya ada 35 koleksi kurang lebih separuh gelang dan separuh kalung batu Itu indah dan untuk wanita-wanita umur matang sukanya pakai aksesoris yang mengandung batu dan etnik,” tuturnya.

Foto : Koleksi aksesoris yang dipamerkan – detiknewsid/m9

Lanjut Widya, saya mempunyai ciri khas warna tabrak bisa dilihat dari semua koleksi saya, warna tabrakannya ada nyambungnya seperti punya seni tersendiri dengan memakai kaos aja kalau dipakai kalung pasti akan menarik.

” Sejarah Pacima sendiri adalah, dinamakan Rembulan. Filosofinya syahdu remang-remang menyenangkan suasananya enak semoga koleksi saya dapat diterima di masyarakat semua yang memakai koleksi saya kelihatan elegan dan cantik,” ungkapnya.

Menurut Widya, untuk proses pembuatan kalung maksimal 3 buah perhari. Proses pembuatan kalung gelang dan Bros harus dengan pilihan tepat atau menggunakan jiwa seni atau mood, tidak bisa terlalu dipaksakan karena membuat kalung yang mengandung nilai seni tidak akan bisa dicontoh.

” Seperti yang saya pakai, asli semua bukan batu. Jenis batu ada giok, Jade, Jasper, kulit kerang dan tergantung keinginan pembeli,” pungkasnya. Minggu (20/10/2019)

Untuk harga aksesoris yang dipamerkan berupa  gelang, kalung dan Bros harga mulai dari Rp100.000 sampai dengan Rp1.800.000 harga termasuk menyesuaikan dengan jenis batunya. Batu apa yang akan kita pilih harga batu yang relatif mahal seperti dari Nepal dan semua koleksi kami batu asli.(M9)

Komentar

Berita Terkait