NYAPII Kualitas Rasa Sapi Goyang Lidah Pecinta Kuliner

Detiknews.id Surabaya – Masa Pandemi Covid-19, kualitas rasa masakan daging sapi terasa nikmatnya di Gerai Booth Nyapii,  ini terbukti dengan antrian panjang dari konsumen saat launching Nyapii di Ruko Graha Boulevard Summarecon Serpong, Tangerang.   Diresmikan oleh Founder & CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono berkolaborasi dengan influencer Indonesia  sekaligus pemilik Warteg Gratis, Edho Zell.

Influencer Edho Zell / M9

Daging sapi asap atau yang lebih dikenal dengan nama Sei sapi merupakan kuliner yang mulai populer beberapa tahun terakhir di kalangan milenial di kota-kota besar. Aroma daging sapi asap mulai tercium saat beberapa pengunjung memadati antrian di booth Nyapii.

“Senang banget pas Grand Opening Nyapii banyak pengunjung yang antusias dan menyempatkan hadir, bahkan banyak juga kiriman karangan bunga yang datang sebagai bentuk support untuk kami, ” tutur Founder & CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono. Saat dijumpai Jurnalis Detiknews.id di kediamannya Surabaya. Selasa (28/07/2020)

Lanjut Hendy, berawal dari niatan agar kenikmatan daging sapi bisa dirasakan oleh semua kalangan, Nyapii berinovasi menghadirkan menu dan rasa yang modern dengan harga yang terjangkau. Kami mengusung konsep yang berbeda dari sei sapi khas NTT pada umumnya.

“Kami telah melaunching  booth Nyapii sabtu kemarin, yang resmi dibuka mulai pukul 10 pagi. Antusias  pengunjung yang ingin menikmati menu spesial Nyapii pun semakin meningkat. Meski begitu, protokol kesehatan selama masa pandemi juga tetap diberlakukan agar semua pengunjung tetap nyaman, sesuai dengan slogan Datang Nyapii, Pulang Hepii,  ” jelasnya.

Menurut Hendy, Influencer Edho Zell juga aktif membagikan foto-foto kegiatan di hari pertama. Ia menjelaskan berbagai varian menu andalan Nyapii yang wajib dicoba. Saya berharap kedepannya Nyapii bisa menyapa penikmat daging sapi asap kekinian di berbagai kota di Indonesia.

“Yang lebih spesial, grand opening Nyapii hari itu juga kedatangan para food blogger dan content creator Indonesia mulai dari komunitas Indovidgram, Food Eatology, Benazio (benakribo), Ardina Putri, Dhino Haryo, Devina Aureel, Harbatah, Cindy Gulla, Udd Sondakh, hingga Youtuber no.1 Atta Halilintar yang juga penasaran dengan sensasi rasa unik Nyapii yang belum pernah ada di pasaran, ” ungkapnya.

Sebagai salah satu perusahaan yang memiliki banyak brand franchise, Baba Rafi Enterprise memang terbilang sukses dalam meluncurkan brand-brand di bidang kuliner sebelumnya.

Untuk kali ini, dengan selalu mengajak beberapa influencer tanah air untuk ikut berkolaborasi bersama. Seperti yang dikutip dari halaman Facebook Hendy Setiono yang berisi, Dalam bisnis perlu adanya sinergi dan kolaborasi. Saat memulai bisnis, tentu belum banyak orang yang mengetahui produk kita. Tapi dengan bekerja sama dengan ‘singa’, bisnis kita yang masih ‘unyu-unyu’ akan ikut terdongkrak. (M9)

Komentar

Berita Terkait