oleh

Lontong Gomek IBIS Budget Hotel HR Muhammad Surabaya, Menu Special Imlek

Print This News

Detiknews.id – Tahun baru Imlek 2019, merupakan tahun baru masyarakat Tionghoa. Beragam menu kuliner khas tradisional rakyat keturunan Tionghoa pun menjadi pilihan, termasuk kue beras yang katanya cocok untuk para jomblo.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Foto : Owner Kacang 2 Kelinci dan Owner Ibis Budget HR Muhammad Surabaya – detiknewsid/m9

Namun ada yang berbeda dari IBIS Budget Hotel HR Muhammad Surabaya,  kali ini Waroeng Pati yang menjadi ciri khas hotel ini menyajikan Lontong Cap Gomek menu spesial selama 1 bulan  dalam rangka Hari Raya Imlek 2019.

Owner IBIS Budget Hotel HR Muhammad Surabaya mengatakan, menu kuliner khas tahun baru Imlek yang memiliki beragam makna pun menjadi topik yang kerap dicari untuk menyambut perayaan Imlek.

“Menu kuliner khas Imlek adalah sesuatu yang tidak bisa dilewatkan dalam merayakan tahun baru. Warung Pati menyajikan Menu cap Gomek dalam rangka perayaan Hari Raya Imlek dengan harga Rp. 60 ribu nett,” tuturnya. Minggu malam (18/02/2019)

Masih dengan Heri, program ini hanya 1 bulan, selain itu ada kue Ranjang. Agenda ini diadakan dalam momentum khusus.  Banyak warga yang belum tahu akan Waroeng Pati. Diharapkan kedepannya, banyak yang tahu akan Waroeng Pati,” pungkasnya.

Foto : Tamu yang hadir di malam perayaan Imlek – detiknewsid/m9

Istri Owner Kacang 2 Kelinci Ny. Hadi juga merupakan salah satu anggota yang tergabung dalam komunitas Pengusaha mengatakan, kebetulan kami malam ini mengadakan reuni dalam rangka perayaan Imlek dan sekaligus arisan bulanan.

” Kurang lebih 30 anggota yang hadir dari seluruh Jawa Timur, kami sering melakukan pertemuan seperti ini. Selain menjalin silaturahmi juga mempererat kekeluargaan. Untuk perayaan Imlek sendiri, sangat bagus untuk kebhinekaan ragaman tanpa membedakan satu sama lain,” ungkapnya.(M9)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait