oleh

Kemilau Aurora Collection, Persembahan Goldmart

Detiknews.id Surabaya – Goldmart Showroom yang berada di Tunjungan Plaza 3 Level 2 PC 10-11Surabaya, kembali memperkenalkan produk barunya berlabel Aurora Collection. Koleksi perhiasan emas bertabur berlian dengan keindahan kilau nan elegan yang menjadi ciri khas setiap koleksi Goldmart.

Introducing Aurora Collection and Goldmart End of Season Sale yang di launching di bulan November 2019, terinspirasi oleh keindahan cahaya Aurora. Kilauan cahaya Matahari diimplementasikan menjadi keindahan perhiasan bertaburan berlian berupa Aurora Collection.

jual properti
Foto : Rocky Kantono, Asisten Nasional Sales Manager Goldmart, I Gusti Ayu Komang Widariani Area Manager Indonesia Timur Goldmart dan tim – detiknewsid/m9

Rocky Kantono Asisten Nasional Sales Manager mengatakan, konsep Aurora Collection sendiri berasal dari fenomena alam yang terjadi, pendaran dari sinar matahari yang berkilauan kemudian kita implementasikan pada seri Goldmart.

” Kami mengeluarkan puluhan hingga ratusan seri Aurora Collection, dimana istimewanya produk kita satu mata berliannya cukup besar. Untuk harga yang kami tawarkan, mulai dari harga Rp. 10 juta hingga Rp. 300 juta,” tuturnya. Jum’at (29/11/2019)

Foto : Aurora Collection dan tim sedang melayani pembeli perhiasan – detiknewsid/m9

I Gusti Ayu Komang Widariani, Manager Goldmart mengatakan, kami sedang berinovasi dengan menambah koleksi Goldmart. Produk baru kebanggaan Goldmart kali ini bernama Aurora Collection. Serangkaian koleksi Aurora dari gelang kaki, gelang tangan, cincin, giwang dan juga kalung.

” Nikmati diskonnya hingga 40 persen dan lucky dip dengan hadiah menarik, seperti logam mulia, voucher Goldmart, voucher Sodexo dan voucher MAP. Selain itu, program Goldmart lainnya dapatkan perhiasan senilai puluhan juta hanya dengan menebus Rp. 250 ribu saja. Program ini berlaku dari tanggal 29 November hingga 01 Desember 2019,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait