Keluarga itu Penting, Kata Rytha Pemilik 3 Salon Di Surabaya

0 153

Detiknews.id – Surabaya merupakan kota Metropolis terbesar nomer 2 setelah Jakarta. Kecantikan menjadi parameter mayoritas wanita di seluruh pelosok negeri, terkait ini satu klinik Kecantikan dengan pemilik bernama Rytha (35) menjadi satu pilihan bagi wanita Surabaya.

Di tengah kesibukan bisnisnya, pengusaha muda ini masih menyempatkan waktunya untuk keluarga. Hal ini di sampaikan di salah satu Resto di daerah Ketintang Surabaya. Senin (07/01/2019)

ADV Korem 045 Garuda Jaya

Pemilik Rytha Salon mengatakan, kami hari ini merayakan ulang tahun anak kami yang ke 2 yang berusia 8 tahun. Keluarga itu penting, seberapapun yang kita hasilkan semua itu untuk keluarga.

BUPATI KARO

“Kami mempunyai 3 cabang di Surabaya, BG Junction Mall, Darmo Trade Center dan Ketintang. Total jumlah karyawan kami ada 30 orang. Treatment yang kami sediakan bervariasi, dari tanam bulu mata, sulam alis, facial, SPA dan treatment untuk rambut. Dengan harga relatif terjangkau, ” tuturnya.

Adv PMS

Masih dengan Rytha, harapannya di tahun 2019 Rytha Salon semakin berkembang, semakin maju dan beresolusi untuk pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya. Menjadi tempat pilihan terbaik bagi para wanita dalam kecantikan,” pungkasnya. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...