oleh

Keeya Exhibition Organizer Dan The Square Ballroom Gelar IWDF 2019

Detiknews.id Surabaya – Pameran Pernikahan Spektakuler bersama KEEYA Exhibition Organizer dan bekerjasama dengan The Square Ballroom menggelar Imagination Wedding Dream Festival (IWDF) 2019. Kegiatan berada di The Square Ballroom Lt. 3 ICBC Center, Jalan Basuki Rahmat No. 16-18, Surabaya. IWDF dibuka dengan pemotongan pita oleh Owner Keeya Exhibition Organizer,  The Square Ballroom bersama stake holder.

Owner KEEYA Exhibition Organizer Irwan Faisal mengatakan, pameran kali ini menghadirkan konsep dan dekorasi yang lebih tematik dengan sistem block per area, mempermudah calon pengantin terbawa fantasinya untuk melangsungkan pernikahan.

“ Di pameran ini mengambil tema diantaranya, Fairy Tale, Starry Night, Autumn, Gardening hingga tradisional Jawa. Sebenarnya ini acara yang kedua, sebelumnya acara pertama diadakan pada bulan Februari lalu. Karena para vendor pernikahan atau Wedding Organizer (WO) ingin diadakan lagi sebuah pameran yang lebih berbeda dan menarik,” ungkap Irwan dalam konferensi persnya pada awak media. Jum’at malam (04/10/2019).

Foto : Gaun pengantin yang dipamerkan – detiknewsid/m9

Ditempat yang sama, General Manager The Square Ballroom, Moch. Djunaidi menyatakan, dalam kerjasama ini, merupakan ajang pengenalan kembali gedung yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat. Karena lokasi gedung ini merupakan tengah-tengah kota Surabaya.

“Jadi, kami sangat terbuka luas siapapun yang ingin bekerja sama dengan The Square Ballroom. Silahkan siapapun yang ingin mengadakan event apapun, pasti kami siap untuk mendukung dan membantu memfasilitasinya,” tandas Djunaidi.

Harapannya, melalui Wedding Festival bisa memenuhi keinginan pelanggan dalam mempersiapkan pernikahan. Ada banyak variasi warna yang di tonjolkan seperti ungu, hitam, biru dan putih. Dan konsep yang sesuai dengan kebutuhan pasangan mempelai. Keeya Exihibition Organizer berharap transaksi saat pameran bisa naik signifikan dibanding pameran sebelumnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait