oleh

JW Marriot Hotel Surabaya Gelar Oktoberfest 2018

Detiknews.id – JW Marriot Hotel menggelar Oktoberfest, dimana ini merupakan festival dua-mingguan yang diadakan setiap tahun di München, Bayern, Jerman, pada akhir September dan awal Oktober. Kali ini disajikan di JW Marriot Hotel di jalan Embong Malang Surabaya.

Festival ini merupakan salah satu acara paling terkenal di kota Jerman dan juga merupakan festival terbesar di dunia, gelar acara #Oktoberfest 2018 di JW Marriot Hotel dihadiri 150 tamu undangan.

Foto : DJ Azzam dan team Marcomm JW Marriot Hotel (detiknewsid/m9)

Marcomm JW Marriot Hotel Mona memaparkan, kami hari ini menggelar  “Oktoberfest full party” yang setiap tahun kami adakan. Ini semua fasilitas bebas untuk semua yang hadir, selain itu untuk mempererat silaturahmi antar pengunjung juga untuk mengenal lebih dalam tentang hotel kami.

“Undangan diharapkan bisa have fun, malam ini menu yang disiapkan spesial disajikan semua import dari Germany, kesemuanya sudah termasuk design sedemikian rupa untuk kepuasan tamu undangan yang hadir, ” ungkap Mona Marcom JW Marriot Hotel Surabaya.

Foto : DJ Azzam Okbah (detiknewsid/m9)

DJ Azzam Okbah mengatakan, awal mula dari 2016 awal sudah mulai berbasic di musik,  awalnya saya menyukai drum berkembang ke DJ. Musik Brazil Amerika Latin yang akan dijadikan Brand Image tentang saya.

“Untuk Reguler stage di Pandhora Residence terkadang di Couple Citraland dan event terbesar saya dengan Sampoerna. Yang paling berkesan dalam karir saya selama pertunjukan  ya acara Oktoberfest 2018 di JW Marriot ini, ” tutupnya. Sabtu malam (20/10/2018)

Masih dengan DJ Azzam, kami juga punya management DJ dimana ada 4 team, kalo untuk spesial pertunjukan kali ini saya sendiri. Saya sajikan musik Brazilian, kepuasan tamu merupakan kesuksesan saya dalam pertunjukan, “pungkasnya.

Semua yang hadir dimanjakan dengan sajian atraksi masakan yang dimasak ditempat dan lomba ponco, juga menu spesial yang super lezat dengan cita rasa tinggi dari masakan dalam negeri hingga masakan manca negara. Diiringi alunan musik Brazilian yang di sajikan oleh DJ Azzam Okbah, membuat acara Oktoberfest 2018 tercipta sempurna. (M9)

Komentar

Berita Terkait