oleh

Inul Daratista, Dimalam Tahun Baru China Bersama Vasa Hotel Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Perayaan malam Tahun Baru China merupakan suatu tradisi turun temurun kelurga Tionghoa. Dalam perayaan ini, keluarga akan berkumpul bersama sembari mengucap syukur serta mengharap keberuntungan, kebahagiaan, kekayaan dan umur panjang.  Tahun 2020 ini adalah Tahun China Tikus Logam yang melambangkan simbol kekayaan dan kemakmuran.

Chef Sky Lee, selaku  Executive Chef Vasa Hotel mengatakan, Vasa Hotel Surabaya mempersembahkan ‘the Sound of Music chapter 3’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Januari 2020 mendatang. Kami siap menyajikan berbagai menu otentik tahun baru China, yang dibuat oleh tim profesional kami. Selain itu akan ada penampilan spesial bagi Anda dan sekeluarga.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

” Makan malam menyambut Tahun Baru China tikus Logam akan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB di Grand Ballroom Vasa HoteI Surabaya. Kami akan menyajikan hidangan yang diyakini membawa kesehatan, kekayaan, dan kebagmhagiaan, selama 12 bulan mendatang. Dimulai dengan kemakmuran Prosperity Yee Sang hingga menu spesial Traditional Glutinous Rice and Roasted Duck with Wrapped Lotus Leaf yang melambangkan kebersamaan dan kelimpahan,” tuturnya. Minggu (19/01/2020)

Tidak hanya menyajikan makanan yang akan memuaskan lidah Anda, tetapi anda juga akan dimanjakan dengan berbagai penampilan dari Inul Daratista (Diva Mandarin Indonesia), Steve Angel (Magic Show Artist), Angga Lee (Dancer), Extra Voice (Top Mandarin Band). Serta tidak lupa atraksi Barongsai yang semakin menambah semarak makan malam Anda bersama keluarga.

Paket ”The Sound of Music Chapter 3″ tersedia dari harga IDR 11,888,000 nett/meja untuk 10 orang, ditambah dengan spesial diskon sampal 10 persen. Selaln itu, bagi para tamu yang beruntung akan memperoleh menginap 1 malam di Presidential Suite Vasa Hotel Surabaya,  1 tiket penerbangan round trip Surabaya – Taipei dari China Airlines,  serta hadiah menarik lainnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait