oleh

Indahnya Ramadhan Bagi Yatim Piatu, Bersama Lima Wanita

Detiknews.id Pasuruan –  Lima Wanita yang tergabung dalam indahnya Ramadhan, membuat acara khusus untuk anak panti asuhan. Melalui Fashion yang digelar di Cafe & Resto D’gunungan The Taman Dayu Sagamore Hill, Pandaan.

Gaun yang di pamerkan seperti dari butik Felicia, Luxie Diandra Batik, dan Alvin Adam & Co yang dipamerkan dalam acara fashion show malam ini. Kegiatan dibuka dengan pelepasan burung merpati jenis Macau, Lagu Indonesia Raya, pemusik Gawat Darurat Ponpes Ngalah Purwosari,  dan dengan acara amal. Jadi, para desainer ini membuat baju khusus yang dilelang dalam acara ini.

jual properti

LuxieDiandra salah satu owner pecinta Batik mengatakan, dari hasil lelang malam ini. Koleksi yang kami bawa  baju yang berkualitas. Tiga baju dan satu gitar terkumpul uang senilai Rp 57 juta.

” Uang itu nantinya akan disumbangkan ke anak yatim piatu dan anak – anak yang perlu sentuhan. Semua hasil lelang didonasikan ke anak – anak yang membutuhkan,” tuturnya.

Di tempat yang sama Yeny Ries, salah satu desaigner yang ambil bagian dalam acara ini mengaku memang sengaja menggelar acara charity ini.

“Baju yang terjual di dalam lelang tadi, masih tren sekarang. Warnanya terang, dan modelnya long dress, tanpa motif. Paling hanya ada payetannya saja. Baju muslim masa kini,” katanya.

Owner D’gunungan Doni menambahkan, pihaknya membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin membuat acara bakti sosial di sini. Kata dia, ia pun juga bisa ikut sekalian berpartisipasi dalam acara charity ini.

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini. Apalagi, konsep acaranya juga bagus dengan membawa misi sosial. Sesuai dengan tema kami, Ramadlan brings love and peace,” tutupnya. Sabtu malam (18/05/2019)

Semua hasil lelang akan disumbangkan semuanya. Ia berharap, uang dengan nominal yang tak seberapa besar ini bisa menjadi manfaat dengan baik dan memberikan dampak positif bagi anak – anak generasi penerus bangsa. Melalui Fashion menyemarakkan dunia modelling yang tidak lepas dengan keindahan busana dari rancangan para designer handal. (M9)

Komentar

Berita Terkait