oleh

Filosofi Perhiasan Batu, Back To Nature Kata Pacima

Detiknews.id Surabaya – Pacima Aksesoris terkenal dengan perhiasan batu. Batu identik unsur alam yang menetralkan, dengan batu membuat relaksasi seluruh peredaran darah pada tubuh. Pacima kembali menggelar perhiasannya dalam acara pameran spektakuler di Grand City Mall Surabaya di Jalan Walikota Mustajab Surabaya.

Owner Pacima Aksesoris mengatakan, saya merintis usaha perhiasan dari batu ini karena hobi. Selain itu, saya menyukai bebatuan sebagai konsep perhiasan ini. Kebetulan saya binaan dari UKM Disperindag pemerintah Kota Surabaya.

” Dari ratusan seluruh anggota yang masuk dalam anggota UKM, Alhamdullilah saya terpilih salah satunya. Kemudian saya dihubungi oleh pihak Pemerintah Kota Surabaya untuk presentasi produk. Hari ini saya membawa koleksi yang ditampilkan kurang lebih 30 sampai 40 kalung dan gelang,” tuturnya. Jum’at (06/12/2019)

Foto : Pacima sedang menawarkan produk kepada pembeli – detiknewsid/m9

Masih dengan Pacima, untuk harga kami variasi paling murah di gelang dari harga Rp. 100 ribu dan untuk kalung paling mahal harganya Rp. 1 juta 400 ribu.

” Saya memilih bebatuan, karena awalnya saya suka sama kalung yang terbuat dari bahan batu batuan karena long lasting. Tidak membosankan dan bisa tahan lama, dipakai sepanjang masa. Selain itu, akan terus bisa dipakai kapanpun dan batu itu kan cantik warna warni, ” pungkasnya.

Harapannya, dengan banyak orang yang berkenaan dengan produk Pacima banyak yang menggunakan bisa diterima oleh kita sendiri dan semakin banyak wanita cantik menggunakan kalung berbahan batu Back to Nature yang artinya kembali ke alam. (M9)

Komentar

Berita Terkait