Dunia Indah Penuh Warna, Kata Anne Yulian

0 299

Detiknews.id Surabaya – Siapa yang tak kenal Anne Yulian, Designer profesional yang designnya banyak digunakan para wanita Indonesia. Kali ini di bulan Juli 2019, Anne Yulian merayakan Ulang Tahunnya bersamaan dengan Gathering loyal Costumer Sheza by Anne dibalut dengan Trans Show the Best Dress.

Anne Yulian Designer Profesional dengan brandnya Sheza by Anne mengatakan, di hari ulang tahun ini, saya ingin membuat suatu ajang untuk semua teman yang saya undang dan  bisa menjadi kesan buat mereka.

” Kerabat dan sahabat yang saya undang hanya sedikit, hanya 50 an orang. Mereka hanya komunitas kecil dalam keseharian saya di dunia fashion,” tuturnya. Selasa (24/07/2019)

BUPATI KARO
ADV Korem 045 Garuda Jaya

Masih dengan Anne, untuk  fashion di tahun 2019 yang sedang booming adalah warna Nude. Dan saya mengikuti perkembangan fashion terutama gaun panjang untuk wanita.

Adv PMS
Foto : Konsep Nude Anne Yulian, diulang tahunnya – detiknewsid/m9

” Warna krem dingin yang sedang digandrungi dunia fashion, kali ini saya angkat dengan  balutan bahan dasar lembut berkombinasi dengan warna cerah,” jelasnya.

Harapannya, melalui ajang ini memperkenalkan kepada seluruh penikmat fashion akan warna baru. Karya Anne Yulian yang mendunia bisa menjadi inspirasi para wanita Indonesia. Semakin bertambahnya usia tetap mensyukuri masa yang Tuhan berikan. Begitu juga dalam karir bahwa dengan fashion yang dibuat simple namun menceritakan Indahnya dunia penuh warna. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...