oleh

Disinfeksi Gratis di Tempat Ibadah, Inovasi Abibayu dan Tim Premium Kills

Detiknews.id Surabaya – Program pemerintah terkait penurunan sebaran Covid-19 membuat pengusaha ikut bergerak untuk mendukungnya. Salah satunya Abibayu, seorang Kreator dan Pebisnis yang berasal dari Surabaya. Bantuan sosial gratis bersama Tim Premium Kills, dengan memberikan Disinfeksi gratis tempat-tempat ibadah, guna membantu menekan penyebaran virus corona.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Abibayu menyampaikan, kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah di tengah pandemi corona yang semakin tak kunjung selesai. Hal ini membuat saya bergerak untuk berusaha memberikan solusi preventif terhadap penyebaran corona ini. Setelah melalui persiapan yang matang, maka kami menciptakan “Premium Kills”.

“Ini merupakan sebuah usaha jasa Disinfeksi yang berguna untuk mensterilkan lingkungan dari virus dan bakteri, serta sudah terjamin dan mendapatkan sertifikat Halal, ISO, dan lain-lain,” terangnya. Selasa (27/07/2021)

Lanjut Abibayu, tidak hanya sebagai usaha jasa komersial. namun Premium Kills juga secara aktif melakukan tindakan sosial, seperti melakukan disinfeksi gratis di tempat-tempat ibadah. Baik itu masjid, gereja, atau tempat ibadah manapun.

“Kami memilih tempat ibadah, karena merupakan salah satu tempat berkumpulnya massa, dan memiliki potensi penularan yang cukup besar,” jelasnya.

Harapan Abi dan Premium kills, dengan kegiatan ini kami berharap bisa memberikan pelayanan premium untuk masyarakat luas, baik di rumah pribadi, kantor, pabrik, sekolah, ataupun tempat lain.

“Untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari virus dan bakteri, serta bisa membantu negara ini menekan angka kasus virus corona,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar