oleh

Dilantiknya Deri, Struktur Kabinet Kerja Desa Pondok Jaya Akan Direshuffle

Detiknews.id.Tangerang – Dilantiknya Deri Dermawan sebagai Kepala Desa (Kades) Pondok Jaya, struktur kabinet pemerintahan Desa Pondok Jaya rencananya akan direshuffle atau dirombak kembali.

Hal tersebut disampaikan Deri saat dikonfirmasi detiknews.id dikediamannya Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (11/12/19) usai pelantikan dirinya di GSG Tiga Raksa.

“Kita akan reshuflle struktur pemerintahannya, tapi masalah jabatan yang akan kita posisikan untuk siapa saja masih kita rahasiain,” kata Deri kepada detiknews.id.

Menurut Deri, dirinya tidak menutup kemungkinan akan memakai salah satu pegawai yang berada distruktur kabinet yang lama, yang bertujuan untuk membimbing kepemerintahan yang baru menjabat.

“Memang kita akui, kita juga akan ambil salah satu pegawai yang lama, karena yang lama lebih ngerti cara kerjanya, biar nanti bisa ajarin yang belum paham di pemerintahan desa,” ujarnya.

Deri mengatakan, bahwa pihaknya akan mengutamakan program-program pemberdayaan, dan pelayanan prima untuk masyarakat Desa Pondok Jaya, setelah adanya perombakan struktur kabinet yang lama ke yang baru.

“Karena memang kita sudah canangkan program yang untuk sejahterakan, dan permudah masyarakat untuk urus keperluan identitas atau yang lainnya, setelah kita atur posisi-posisi pegawai saya,” tandasnya. (igor).

Komentar

Berita Terkait