oleh

Calsic Babel Jadi Tamu Spesial

Detiknews.id Pangkalpinang, Babel – Calya Sigra (Club) Calsic Chapter Bangka Belitung menjadi tamu Spesial di acara Anniversary Ke-2 Muschap Ke-1 Calsic Chapter Bogor Raya (CBR) yang beralamat di Royal Sentul Park Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat,Minggu (14/07/2019) Pukul 09.00 – 21.00 WIB kemarin.

La Ode M.Murdani Ketua Chapter (Kechap) Bangka Belitung mengatakan, Acara Anniversary Ke-2 yang dihadiri langsung Ketua Umum Nasional Ade Habibie, Ketua Harian Ryan, Sekertaris Jendral Robert Bahtiar dan Kadiv Humas Calsic Adiw berikut pengurus lainya. Serta diikuti Member dari seluruh pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta Indonesia Bagian Timur,” terangnya.

“ Acara Anniversary Ke-2 ini pun dimeriahkan acara kontes mobil, Bazaar, Doorprizes, hingga DJ Performance sampai Dangdutan hingga silahturami persaudaraan dari Sabang Sampai Merauke,” ujar La Ode.

Kepada Awak Media Kadiv Humas Calsic Adiw mengatakan, Perayaan 2nd anniversary dihadiri sekitar 500 member dan 150 KR (Kendaraan) dari seluruh JABODETABEK, Jawa Barat, Banten dan Sumatera.

Foto : Foto bersama dengan rekan rekan seluruh Indonesia – detiknewsid/rey

“Hari ini tamu terjauh yang hadir adalah Ketua Chapter (Kechap) Bangka Belitung La Ode M.Murdani. Beliau senang bisa bergabung dalam konvoi mini touring dan bertemu dengan seluruh member serta Jajaran Pengurus Chapter serta  Pengurus Pusat, Tadi saya dengar Om La Ode akan hadir lagi dan membawa member Calsic Bangka Belitung, di acara Tanggal 28-29 September 2019 rencana jika tidak ada halangan Calsic akan mengadakan 3rd anniversary Calsic berlokasi di Candi Prambanan Jogjakarta,” papar Kadiv Humas Calsic.

Menurut Adiw Humas Calsic, bahwa Calya Sigra Club memiliki lebih dari 3.700 member yang terdaftar resmi, diikuti lebih dari 28.000 member via facebook.

“Alhamdulilah member Calsic kita sudah ribuan. Tadi ada pesan oleh panitia acara mengucapkan terima kasih kepada pihak Sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara kemarin,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Chapter (Kechap) Bogor Raya (CBR) Sayid Kusfitriana. Saat di temui awak mediapun mengaku sangat bahagia dan berterima kasih banyak atas kehadiran Calsic di seluruh Indonesia.

“Terima Kasih kepada semua member CALSIC dan Komunitas lain yang meluangkan waktunya untuk menghadiri acara. Besar harapan kami untuk mengadakan perayaan Anniversary di  tahun yang akan datang,”Terang Ketua Chapter CBRaya Om Sayid. (Rey)

Komentar

Berita Terkait