Buka Puasa Di Mercure Grand Mirama Hotel, Berhadiah Emas Antam 5 Gram

Detiknews.id Surabaya – Ramadhan  sudah berjalan, Bulan yang penuh dengan rahmat yaitu Bulan Suci Ramadhan 2019. Bulan yang selalu ditunggu oleh umat Islam dimana semua kebaikan di turunkan di Bulan ini.

Bulan Ramadhan kali ini Mercure Grand Mirama Surabaya menyajikan menu spesial yang dipersiapkan dan dikemas secara apik oleh tim food and beverage,  disajikan untuk berbuka puasa selama Ramadhan. “Buka Bareng Mercure” menjadi tittle dalam sajian Buffet Ramadhan ala Trimurti Restaurant, mulai dari hidangan takjil sampai hidangan utama berbuka puasa.

“Ini merupakan tahun ketiga kita memberikan hadiah undian Umroh untuk hadiah “Buka Bareng Mercure” dan yang lebih istimewa lagi dengan adanya hadiah emas antam 5 gram sebanyak 5 buah yang kita persembahkan untuk tamu,” jelas Sugito Adhi General Manager. Kamis Malam (09/05/2019)

Baca Juga
Ngabuburit Bersama Warga Ala Yonif 755 di Merauke
Foto : General Manager Mercure Hotel bersama Safira Travel – detiknewsid/m9

Kerjasama dengan Shafira tour and travel ini merupakan tahun ketiga sejak tahun 2017, 2018 dan sekarang 2019 yang menyemarakkan “Buka Bareng Mercure” dengan menyajikan aneka menu istimewa berbuka puasa, hidangan takjil dengan berbagai macam es dan kudapan lezat, hidangan utama dengan menu menu andalan Trimurti Restaurant.

Dengan Mercure, AccorHotels menawarkan hotel-hotel yang berbeda dan terinspirasi secara lokal. Mercure adalah satu-satunya merek skala menengah yang mengkombinasikan kekuatan jaringan internasional dengan kualitas komitmen yang kuat dan pengalaman yang hangat dari hotel-hotel yang mengakar pada komunitas lokal.

Hotel-hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pengunjung bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara.

Baca Juga
Cita Rasa Kuliner Vegan, Hanya di Restaurant Loving Life Vegetarian Surabaya

Hotel-hotel ini ideal berlokasi di pusat-pusat kota, dekat pantai atau pegunungan.AccorHotels adalah pemimpin perjalanan yang mendunia dan grup gaya hidup serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan hunian, serta lebih dari 10,000 rumah mewah privat di seluruh dunia. (M9)

Komentar

Berita Terkait