oleh

Batik Luxury, Karya Barbie Sang Putri Luxiediandra Desainer Muda Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Pepatah mengatakan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, seperti halnya Designer Profesional Luxiediandra dan putrinya Barbie. Dunia pendidikan berkaitan erat dengan dunia bisnis, hal ini menular pada putri semata wayangnya yang memulai kariernya di usia muda.

Barbie (15) gadis cantik laksana boneka Barbie ini berpendidikan di salah satu sekolah desain ternama di Surabaya. Memulai berkarier didunia desain mengikuti jejak orangtuanya sejak berusia 15 tahun.

jual properti

Putri tunggal dari Luxiediandra Barbie mengatakan, saya menyukai bidang desain sudah dari kecil. Bermula dari sering melihat fashion dan banyak diajarkan oleh mama tentang konsep dunia style modelling.

” Dari rasa ingin tahu dan berkembang dari hobby yang semakin lama semakin kecanduan akan mode, sehingga saya memutuskan untuk sekolah desain. Kedua orangtua sangat mendukung akan hobbynya di dunia fashion,” tuturnya. Selasa (13/08/2019)

Foto : Barbie dengan gaun koleksinya – detiknewsid/m9

Masih dengan Barbie, di bulan Agustus ini saya akan mengadakan show tunggal akan desain saya tentang gaun batik. Konsep modern style dikombinasi Batik, mengingatkan akan sejarah bangsa yang identik dengan Batik sebagai warisan leluhur, bertepatan dengan HUT RI. Dengan memajukan bahan Batik, bermakna hari kemerdekaan mengenang jasa para pahlawan pada zaman dahulu banyak Raja maupun Ratu  menggunakan motif batik mewah dalam bahasa Inggris Luxury.

” Jiwa seni yang mengalir ditubuh saya mewarisi jiwa seni dan bisnis dari mama, arahan dari beliau membuat saya menjadi seperti ini. Selain sekolah juga mengembangkan bisnis, dengan mengatur waktu untuk kesuksesan dimasa mendatang,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait