- Advertisement -

Asri Hijab, Kualitas Kebaya Pengantin Di Wedding Tradisional

0 90

Detiknews.id Surabaya – Yulius Iswahyudi dari Asri Hijab ikut hadir dalam event Wedding Tradisional yang diselenggarakan E – Enterprise di Royal Plaza  lantai Ground Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.

Yulius Iswahyudi owner dari Asri Hijab mengatakan, Trend warna Nude dan nuansa susu creme menjadi trend 2019 yang banyak digemari masyarakat Jawa Timur.

” Sejak saya sering mengikuti event ini, peminat Asri meningkat hingga 20 persen. Tidak hanya di daerah kami tapi hingga daerah luarkota, banyak yang berminat dengan riasan, kebaya maupun paket yang kami suguhkan,” tuturnya. Jum’at malam (12/07/2019)

DPD FERARI Jatim

Lanjut Yulius, yang membuat berbeda koleksi kami dengan yang lain adalah detail dari semua kreasi kami, konsep dan coraknya sesuai keinginan konsumen.

Foto : Konsumen closing untuk pernikahan menggunakan Asri Hijab – detiknewsid/m9

” Alhamdulillah, setiap bulan selalu ada konsumen yang menginginkan karya kami untuk mengapresiasikan pesta perkawinan mereka. Kebanggaan bagi kami untuk dipercaya mendesainnya, dan mayoritas make up tradisional,” pungkasnya.

Di tempat berbeda, Hanif Kepala E – Enterprise yang menggelar Wedding Tradisional mengatakan, kami menyelenggarakan event kembali di Surabaya dengan  ratusan peserta. Dengan menampilkan Konsep Makeup, Fashion Kebaya dan menampilkan designer profesional. Selain itu juga bersinergi dengan mitra yang mensupport antara lain Yohannes, Asri Hijab, Wedding Kusumadewi, Golden Tulip Hotel dan lain lain,” jelasnya. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...